Pariwara
Nasional

Wali Kota Apresiasi Peran Kendari Pos


Notice: Undefined variable: amazondisplaywidget in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/wp-auto-affiliate-links/aal_engine.php on line 503

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tengah) beserta jajaran silaturahmi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, kemarin (30/10). Diterima langsung Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (baju putih) di ruang kerjanya. Usai berdiskusi banyak hal tentang pembangunan kota, sempatkan foto bersama. Foto: LM Syuhada/kendari pos

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra menilai, Kendari Pos turut berperan dalam pembangunan Kota Kendari di segala bidang. Tak hanya menjadi kontrol bagi kebijakan pemerintah, tapi juga memberikan informasi kepada masyarakat. Lebih dari itu, media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini juga membantu menciptakan suasana kondusif, melalui pemberitaan yang baik, sehingga semua pihak nyaman beraktivitas.

Adriatma menyampaikan hal itu, saat menerima kunjungan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta jajaran di ruang kerjanya, senin (30/10). Kata dia, selama ini masyarakat Kota Kendari menjadikan media pertama dan terbesar di Sultra ini sebagai rujukan informasi tentang banyak hal. Mulai informasi tentang pembangunan daerah hingga peristiwa penting di seluruh kabupaten/kota. “Makanya, saya berharap kebersamaan Pemkot Kendari dan Kendari Pos bisa terus terjaga. Terutama untuk saling mendukung untuk menjadikan kota ini lebih hebat lagi ke depan,” kata Adriatma.

Pemkot Kendari, lanjut dia, sangat membutuhkan peran media khususnya Kendari Pos dalam menyukseskan segala program yang sudah disusun hingga lima tahun ke depan. “Kualitas Kendari Pos tak perlu diragukan lagi. Beritanya selalu menjadi rujukan masyarakat untuk mengetahui informasi tentang Sultra khususnya Kota Kendari. Dan pastinya, berita Kendari Pos sangat jauh dari hoax. Bahkan dapat menjadi rujukan saat ada berita hoax yang beredar,” jelasnya.

Lebih jauh, Sekretaris Umum (Sekum) DPW PAN Sultra ini berharap, komitmen Kendari Pos untuk selalu mendukung program pembangunan kota bisa terus dipertahankan. Sebab, pemkot selalu butuh kontrol sekaligus masukan. Dirinya sangat yakin, sinergi yang terjalin bisa membuat kota ini makin maju. “Media harus mengawasi seluruh kinerja pemerintah. Melalui kontrol media dan pemberitaan yang intens, sehingga masyarakat tahu yang dilakukan pemimpinnya. Ini bagian dari transparansi yang kami lakukan,” katanya.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menegaskan, Kendari Pos akan selalu mendukung program pemkot yang orientasinya untuk kepentingan masyarakat. Termasuk komitmen memerangi berita hoax juga, sebagai bagian dari pertanggungjawaban publik. “Kami ingin terus menjadi media kepercayaan masyarakat,” ujarnya. Kendari Pos memang sudah merubah pola pemberitaannya. Sekarang tidak lagi bombastis, apalagi hanya sekadar cari sensasi. Berita yang ditampilkan harus berimbang dan pastinya tetap santun. “Kendari Pos ingin menjadi bagian penting dari perubahan dan pembangunan daerah,” imbuhnya. (b/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top