Pariwara
HEADLINE NEWS

Sebagai Media Inspirator, Kendari Pos Dapat Penghargaan KNPI

Kendari Pos dinobatkan sebagai media inspiratif 2017 oleh KNPI Sultra. Penghargaan diserahkan Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh (tengah) didampingi Ketua KNPI Sultra La Ode Umar Bonte kepada Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (kanan) di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin malam (30/10). Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendai Pos

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos mendapat penghargaan dari Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Tenggara (DPD KNPI Sultra) sebagai media inspirator 2017. Media pertama dan terbesar di Sultra ini dinilai memiliki kontribusi besar dalam mendukung pembangunan generasi muda dan daerah di Sultra. Penghargaan diserahkan langsung Ketua KNPI Sultra, La Ode Umar Bonte di acara malam ramah tamah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin malam (30/10).

Selain Kendari Pos, penghargaan juga  diberikan kepada pemuda inspiratif, tokoh politik dan tokoh media terbaik. La Ode Umar Bonte menegaskan, pemberian penghargaan sebagai apresiasi atas capaian dan kontribusi mereka selama ini, sesuai bidang kerja masing-masing tokoh. “Kita ingin, para tokoh inspiratif dan media bisa menjadi teladan dalam mendukung generasi muda,” ujar Umar Bonte. Menurut dia, pemuda haruslah menjadi agen perubahan sebagaimana historis sumpah pemuda. Sehingga, ke depan dalam menghadapi tantangan global pemuda Sultra khususnya harus bisa bersaing di kancah nasioal bahkan internasional. “Saya kira banyak potensi pemuda di Sultra yang tentu bisa bersaing. Olehnya itu, tujuan dan tunjukkan bahwa pemuda hadir untuk mengabdi kepada rakyat,” jelasnya.

Dalam ramah tamah tersebut, sebanyak 15 kategori yang berhak mendapatkan reward dari DPD KNPI Sultra. Selain secara kelembagaan, Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin mendapat penobatan spesial oleh DPD KNPI Sultra sebagai seorang tokoh pengembang media cetak terbaik di Sultra. Ia dipilih karena telah sukses menjadikan media sebagai ujung tombak kemajuan  pembangunan daerah. “Terima kasih DPD KNPI Sultra. Kami akan terus membangun daerah melalui pemberitaan terbaik,” ujar La Ode Diada Nebansi, Direktur Kendari Pos saat memberikan sambutan, mewakili Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin yang berhalangan hadir.

Disamping itu, dalam ramah tamah tersebut KNPI memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh Sultra. Dimulai dari tokoh pemuda inspiratif politik 2017 hingga tokoh pengusaha muda terbaik Sultra. Di acara itu, turut hadir Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra yang dinobatkan sebagai tokoh pemuda inspirator politik 2017. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top