Perkemi Sultra Pastikan Ikut Porprov – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Perkemi Sultra Pastikan Ikut Porprov

Andi Muh. Iqbal Tongasa, SST

KENDARIPOS.CO.ID — Perkumpulan Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara (Kolut) 2018 mendatang. Atlet kempo yang tersebar di Bumi Anoa ini sedang mematangkan persiapan untuk berkompetisi di Porprov. Ketua Perkemi Sultra, Andi Muh. Iqbal Tongasa memastikan akan ikut berpartisipasi pada Porprov di Kolut. Karena itu, saat ini atlet kempo pada semua jejang kelas intens melakukan latihan. Entah itu, yang berada di tingkat provinsi maupun yang tersebar di 17 kabupaten/kota.

Pria yang murah senyum ini mengatakan cabang olahraga kempo di Sultra cukup menorehkan prestasi yang baik untuk daerah ini. Hampir setiap turnamen yang digelar baik tingkat provinsi maupun nasional, kata dia pihaknya ikut andil. Bahkan, tidak jarang keluar sebagai juara. “Kita harap Perkemi Sultra bisa terus berjaya dan berpartisipasi pada setiap kegitan. Tetap memberikan yang terbaik bagi daerah ini. Manfaat seni bela diri kempo lainnya adalah menyehatkan tubuh,” tandasnya saat ditemui, Senin (30/10). (kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top