Pemkab Koltim Raih Penghargaan Tanggap Bencana – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Timur

Pemkab Koltim Raih Penghargaan Tanggap Bencana

HUMAS PEMKAB KOLTIM FOR KENDARI POS
Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah (kedua dari kanan ketika menerima piagam penghargaan dari Kemensos.

KENDARIPOS.CO.ID — Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan apresiasi pada pemerintah kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim). Kepala daerah di otorita baru tersebut dianggap berprestasi dalam pembinaan taruna siaga bencana (Tagana) dan upaya penanggulangannya.

Bupati Kolaka Timur, H. Tony Herbiansyah mengaku bersyukur mendapat apresiasi dari pemerintah pusat sebagai pemerhati tanggap bencana daerah, baru-baru ini di Jakarta. Penghargaan diserahkan pihak Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI. “Ini dapat dijadikan spirit bagi Pemkab Koltim agar lebih maksimal dalam kesiapsiagaan dini dengan mendeteksi daerah rawan banjir, longsor dan bencana lainnya,” kata mantan Wakil Bupati Konawe itu, senin (30/10).

Mantan Kepala Kesbangpol Sultra tersebut berharap, masyarakat juga lebih tanggap terhadap resiko bencana. “Harus ada kerja sama dengan Pemkab Koltim dalam memperkecil resiko bencana. Jika masyarakat selamat dari bencana alam, pemerintah juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya. (c/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top