Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Multi Media Kendari Pasarkan Nokia 6 dan Nokia 3

Leader Multi Media, Ramli (kanan) menunjukkan Nokia 6 yang kini dipasarkan di Multi Media. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Mulai Oktober ini Multi Media resmi memasarkan varian terbaru, Nokia 6 dan Nokia 3. Dengan demikian, warga metro sudah dapat membuktikan keunggulan yang dimiliki kedua tipe tersebut, cukup bertangdang ke Multi Media dan dapatkan unitnya. Leader Multi Media, Ramli mengatakan, keduanya punya daya tarik lebih yang tak kalah heboh dari brand lain. Nokia 6 punya tampilan mewah yang dibalut dengan bahan full metal berpadu dengan layar lengkung 2,5 dimensi berukuran 5,5 inchi full HD. “Jadi kesannya lebih mewah,” ujarnya.

Selain itu, Nokia 6 juga sudah dilengkapi dengan kemampuan dual SIM yang bisa diaktifkan bersamaan. Namun, konsumen tak perlu khawatirkan keamanan data, karena smartphone teranyar Nokia tersebut dilengkapi fitur keamanan canggih fingerprint sensor. Hebatnya, ada fitur dolbi atmos yang menyajikan kualitas audio super jernih yang sangat mampu memanjakan telinga alias tak bising. Dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, Nokia 6 dapat bertahan dalam durasi panjang. “Sementara kapasitas memori internal mencapai 32 giga jadi mampu menampung banyak data,” singkat Ramli.

Selain itu, tipe ini juga dipersenjatai frame antena untuk menjamin tangkapan signal super kuat, beda dengan beberapa smartphone yang cukup sulit menangkap jaringan provider. Sementara resolusi kamera depan 8 megapixels (MP) dan belakang 16 MP, yang sama-sama punya kemampuan auto fokus dan dual tone flash menjadi pilihan yang sangat tepat bagi penggila fotografi. Sedangkan Nokia 3 memiliki keunggulan yang tak kalah menarik. Penampilan elegan terpampang nyata dengan sentuhan layar lengkung 2.5 dimensi yang dipadukan dengan lapisan bahan metal di sekeliling body dan bagian belakang yang terbuat dari plastik dan tahan banting tentunya. “Baterai berkapasitas 2630 mAh jelas mampu menunjang aktivitas,” singkat Ramli.

Banyak keunggulan lain yang dimiliki kedua smartphone terbaru Nokia. Untuk dapatkan informasi lengkap, ia mengajak warga metro untuk segera datang berbondong-bondong ke Multi Media dan tak perlu berpikir lama untuk membawa pulang Nokia terbaru. “Kami punya promo menarik dan itu akan jadi suprise untuk konsumen. Jadi, kami tunggu kedatangannya,” tandas Ramli. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top