Pariwara
Olahraga

Menyesal Tinggalkan Juventus

Alvaro Morata

KENDARIPOS.CO.ID — Rasa penyesalan mulai melanda penyerang Chelsea, Alvaro Morata setelah meninggalkan Juventus. Ia menganggap Italia dan Juventus adalah tempat yang sempurna untuk para pesepak bola dari Spanyol. Juventus memiliki mentalitas dan sikap profesionalisme yang hebat. Saya menjalani dua musim yang bagus di Juventus. Saya bergabung ke sana dari seorang anak kecil dan pergi setelah menjadi pesepak bola sesungguhnya,” kata Morata.

Untuk pemain Spanyol, Italia adalah negara terbaik untuk ditinggali. Di sana bisa menemukan segalanya. Keindahan, sejarah, seni, makanan, hingga mode. Juventus pernah memboyong Morata dari Real Madrid pada Juli 2014. Sang pemain mendulang 27 gol dan 19 assist dari 93 pertandingan di berbagai ajang selama berseragam klub Italia itu. Penampilan gemilang Morata membuat Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali dua tahun berselang. Morata pun mampu unjuk gigi dan sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai trofi Liga Champions dan La Liga.

Sadar akan potensi Morata, Chelsea tanpa ragu mengucurkan 55 juta poundsterling (Rp 982,71 miliar) kepada Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Eks pemain Juventus itu kembali tampil apik, mengingat telah mendulang tujuh gol bersama The Blues dalam berbagai ajang. (net)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top