Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Garuda Indonesia Apresiasi Konsumen Loyal

Foto bersama Direktur Marketing dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Nina Sulistyowati, Vice President Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Papua, Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa (kedua dari kanan), BM Garuda Cabang Kendari, Karyadi (kanan) bersama jajaran pimpinan daerah, usai menerima kartu keanggotaan Garuda Miles Platinum di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin (30/10). Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan kartu keanggotaan Garuda Miles Platinum kepada para petinggi daerah di Sultra, secara simbolis hari Senin (30/10), di Grand Clarion Hotel Kendari. Kartu keanggotaan Garuda Miles Platinum hadir dengan segudang benefit yang dapat dinikmati pengguna setia produk dan layanan Garuda Indonesia. Direktur Marketing dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Nina Sulistyowati, didaulat untuk menyerahkan Kartu Keanggotaan Garuda Miles Platinum secara langsung kepada para pimpinan daerah sebagai wakil konsumen loyal Sultra. Sebagai Direksi Garuda Indonesia, ia sangat mengapresiasi kesetiaan pelanggan termasuk pihak pemerintah yang sudah membantu dalam pembukaan jalan bagi Garuda Indonesia untuk merambah wilayah Sultra.

“Tentu Garuda Indonesia akan terus melebarkan sayapnya di Sulawesi, khususnya Sultra. Tadi kita lihat ada apresiasi kepada pemerintah Provinsi, pemerintah Kota Kendari, Kabupaten Wakatobi dan Kabupaten Muna sebagai perwakilan konsumen setia Garuda. Harapan kami, kerjasama ini akan terus berlanjut,” ungkapnya. Nina pun memberi bocoran, ke depan pihaknya bakal menambah rute di Sultra. Rute yang sudah cukup lancar seperti Ujung Pandang-Raha akan diekspansi sampai ke Kendari. Sementara rute yang sudah ada dari Kendari juga akan dibuka ke Wakatobi. Ini menurutnya tidak akan pernah terjadi jika tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak, utamanya stakeholders dan konsumen setia.

Adapun Kartu Keanggotaan Platinum Garuda Miles adalah satu media yang khusus diberikan kepada konsumen sebagai kartu keanggotaan dengan kategori tertinggi. Sangat banyak keistimewaan yang ditawarkan, salah satunya konsumen bebas menikmati lounge Garuda di terminal manapun. Di sisi lain, ia sangat optimis melihat potensi Sultra, utamanya sektor pariwisata yang luar biasa. Sejalan dengan program pemerintah yang ingin menciptakan Bali baru, salah satunya Wakatobi. “Tadi saya sudah bincang-bincang dengan pemerintah Wakatobi. Bahkan, sebelum ada penerbangan kesana pun sudah banyak sekali event yang akan dijalankan di bulan November dengan jadwal khusus. Sehingga, setiap saat akan selalu ada kegiatan menarik disana,” ujarnya antusias.

Saat ini Garuda Indonesia tengah melakukan persiapan masuk Wakatobi dan sudah cukup matang. Jika tidak ada halangan apapun, di awal Desember rute Kendari-Wakatobi siap dibuka, khususnya Wangi Wangi. Ia harap, kehadiran Garuda Indonesia di seluruh penjuru Sultra bisa lebih mengangkat pariwisata setempat yang akhirnya bakal mendongkrak perekonomian Sultra. Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra mengapresiasi layanan terbaik Garuda Indonesia. Semua jelas tak meragukan kualitas terbaik yang diberikan Garuda untuk seluruh konsumen, utamanya di Sultra. “Ke depannya, kami harap Garuda Indonesia makin memperluas akses ke berbagai destinasi wisata Sultra, dengan penambahan trip baru. Terimakasih atas fasilitas yang diberikan kepada konsumen, termasuk saya, sebagai salah satu member platinum,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top