Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Bright Home Service, Pertamina Luncurkan Aplikasi Elpiji

Bright Home Service

KENDARIPOS.CO.ID — Pertamina (Persero) meluncurkan aplikasi Bright Home Service. Langkah tersebut dilakukan untuk terus memberikan layanan optimal kepada masyarakat, khususnya konsumen LPG. Bright Home Service merupakan aplikasi layanan pesan antar berbasis digital melalui mobile phone untuk memesan dan membeli produk LPG. Yaitu, Bright Gas 5,5 kg, Bright Gas 12 kg, serta LPG 12 kg.

Vice President Domestic Gas Kusnendar menjelaskan, melalui aplikasi Bright Home Service, konsumen bisa dengan mudah memesan produk LPG. Juga, mendapatkan jaminan pelayanan yang profesional dan tepat waktu (ontime) hingga LPG diantar ke tangan konsumen. ’’Aplikasi Bright Home Service hadir sebagai salah satu upaya Pertamina untuk terus melahirkan inovasi baru yang dapat menunjang kebutuhan konsumen. Di sisi lain, aplikasi ini diharapkan dapat mendukung penjualan dan pengembangan pasar Bright Gas,’’ ujarnya saat peluncuran aplikasi Bright Home Service di Bright Foodcourt, Citraland Fresh Market Surabaya minggu (29/10).

Lewat aplikasi tersebut, konsumen juga bisa mengecek atau melacak status pemesanan dan mendapatkan berbagai informasi promo produk LPG. Pada bulan pertama, Bright Home Service ditargetkan meraih downloaders 13.300 pengguna (user). Untuk tahap awal, Surabaya menjadi pilot project aplikasi tersebut. Konsumen bisa memesan Bright Gas melalui aplikasi itu di empat kecamatan di Kota Surabaya. Yakni, Kecamatan Sukomanunggal, Sambikerep, Dukuh Pakis, dan Kecamatan Sawahan. (JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top