Pariwara
Hukum & Kriminal

Merasa Ditabrak, Honorer Pemabuk di Kolaka Aniaya Pengendara

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Lagi-lagi minuman keras (miras) memicu terjadinya tindak kriminal. Budiman Napitupulu (37) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Muhammad Surya (21). Peristiwa itu terjadi setelah pelaku menenggak minuman keras (Miras). Kanit Reskrim Polsek Wundulako, Kolaka, Bripka Yohanis mengungkapkan peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat korban Budiman mengendarai sepeda motor menuju ke rumah kerabatnya di Desa Watalara, Kecamatan Baula. Sebelum sampai ke tempat tujuan, korban bertemu dengan pelaku yang sedang berjalan kaki dengan sempoyongan karena pengaruh miras.

“Saat ketemu di jalan, Surya langsung memukul helm Budiman. Tapi korban tidak menggubrisnya dan tetap melanjutkan perjalanan ke rumah kerabatnya,” ujar Bripka Yohanis, Minggu (29/10). Ketika tiba di rumah kerabatnya, Budiman kembali dihampiri oleh Surya. Pelaku yang tercatat sebagai honorer di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Baula langsung menghajar korban. “Pelaku langsung memukul wajah korban berkali-kali hingga terjatuh. Saat terjatuh, pelaku kembali menginjak-injaknya sambil mengatakan kepada korban kamu mau tabrak saya,” tutur Bripka Yohanis menirukan ucapan pelaku kepada korban. Akibat peristiwa tersebut, korban luka robek pada pelipis kiri dan memar di bagian wajah. Sedangkan pelaku telah diamankan di Polsek Wundulako untuk proses penyidikan. (fad/c)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top