Pariwara
HEADLINE NEWS

SK DPP Terbit, Ketua DPW PAN Sultra : Mari Bersatu Menangkan Asrun-Hugua


Notice: Undefined variable: amazondisplaywidget in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/wp-auto-affiliate-links/aal_engine.php on line 503

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (keempat dari kanan) menyerahkan SK dukungan terhadap Asrun-Hugua untuk Pilgub Sultra kepada Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh (ketiga dari kanan) didampingi Sekretaris Adriatma Dwi Putra (kedua dari kanan) di DPP PAN, Rabu malam (Kamis dini hari,red). Turut hadir Sekjen DPP PAN Edi Soeparno (kedua dari kiri), Ketua POK Yandri Susanto , Ketua PAN Baubau AS Tamrin (kanan) serta Asrun dan Hugua.

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra menyambut antusias keluarnya surat keputusan (SK) DPP, mengusung Asrun-Hugua dalam pemilihan gubernur (Pilgub), tahun depan. Pimpinan partai politik (Parpol) yang memiliki sembilan kursi di DPRD Sultra ini menilai, keputusan tersebut sangat tepat. Sebab, keduanya merupakan pasangan ideal karena sudah teruji kinerjanya saat memimpin. Sehingga masyarakat juga pasti memberikan dukungan serupa saat pemilihan nanti.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh menegaskan, semua kader dan simpatisan PAN wajib hukumnya memenangkan pasangan Asrun-Hugua di Pilgub Sultra. Tak hanya sekadar memberikan dukungan saat di tempat pemungutan suara (TPS). Lebih dari itu, bersama Parpol lain (yang juga mengusung,red) berdiri dalam bendera yang sama, melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Pilgub. “Mari satukan kekuatan untuk memenangkan Asrun-Hugua. Saya yakin, kalau kita kompak, tak akan sulit menangkan Pilgub,” tegas Abdurrahman Shaleh saat ditemui usai penyerahan SK dukungan DPP PAN di Jakarta, Kamis (26/10).

Setelah keluarnya SK dukungan, Ketua DPRD Sultra ini mengaku, pihaknya akan mengambil langkah cepat, merapatkan barisan untuk memantapkan kemenangan di Pilgub Sultra. “Sembari menunggu SK resmi dari DPP PDIP, kita akan solidkan internal dulu. Secepatnya kami akan kumpul untuk melakukan konsolidasi. Pastinya akan all out untuk memenangkan pasangan Asrun dan Hugua,” katanya.

Dirinya sangat optimis bakal meraih hasil positif di Pilgub Sultra 2018. Sebab, berdasarkan hasil survey dengan melihat kekuatan, gerbong dukungan, basis massa serta aliansi lainnya, Asrun-Hugua sangat berpeluang besar untuk menang. “Kami tidak mau takabur. Namun berdasarkan kalkulasi politik, Asrun-Hugua bisa menang mudah,” optimisnya.

Selain PAN, PDIP hampir pasti juga mengusung Asrun-Hugua. Saat ini tinggal menunggu SK resmi dari DPP PDIP. Menurut Rahman-sapaan akrab Abdurrahman Shaleh, selain kedua partai itu pihaknya juga tetap menjalin komunikasi dengan parpol lain. Semakin banyak bergabung tentu lebih baik, supaya sama-sama membangun Sultra yang lebih baik.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top