Pariwara
Edukasi

SGM Bagi Trick and Treat di SMAN 2 Kendari


Notice: Undefined variable: amazondisplaywidget in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/wp-auto-affiliate-links/aal_engine.php on line 503

SGM for Kendari Pos
Siswa SMAN Kendari tampak antusias mengikuti Trick and Treat yang disampaikan PT SGM Kendari, Kamis (26/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sukses di dua sekolah, yakni SMKN 1 Kendari dan SMKN 4 Kendari, kini PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari kembali berbagi Trick and Treat (mengakali dan memelihara) di SMAN 2 Kendari. Rupanya, kegiatan yangdihelat SGM Kendari ini, direspon antrisias warga sekolah tersebut. Buktinya, sekira 500 pelajar memadati Aula SMAN 2 Kendari demi mendengarkan tips yang disampaikan pihak SGM, Kamis (26/10).

Marketing Head SGM Cabang Kendari, Ugas mengatakan, dalam Trick and Treat yang dibuka secara resmi oleh Wakasek SMAN 2 Kendari, pihaknya memberikan perhatian khusus terhadap para pengguna kendaraan bermotor sekira 80 pernnya adalah siswa. Ada beberapa nilai yang disampaikan dalam momen tersebut seputar etika berlalulintas.

“Setiap penegendara harus rendah hati saat di jalan raya. Artinya, tidak boleh arogan atau mau menang sendari dalam berkendara. Selain itu, mereka juga wajib memiliki keterampilan dasar berkendara agar tidak cepat lelah dan tahu teknik berkendara dengan biaya rendah,” ujarnya.

Selain itu, materi lain juga dibagikan. Meliputi, product knowledge, pengalaman berkendara, keamanan, kedisiplinan, teknik pengereman mendadak, pengereman dengan rem depan, posisi saat menikung bahkan checking bikers.

Suzuki senantiasa hadir untuk berbagi dengan masyarakat, baik informasi seputar pemeliharaan kendaraan dan cara berkendara terbaik. Sasaran utamanya, tak lain adalah peserta didik. Pasalnya, tingkat pemakaian sepeda motor di kalangan pelajar terus meningkat dari waktu ke waktu. Apalagi, tingkat risiko kecelakaan juga naik tajam. Untuk menghindari kecelakaan tentu diperlukan keterampilan dan penguasaan berkendara. Oleh karenanya, event Trick and Treat sengaja digelar.

Selain Trick and Treat, kesempatan test ride Suzuki Address, GSX-S dan GSX-R pun dibuka lebar. Di waktu yang sama, pameran motor pun tak ketinggalan. “Yang tidak kalah heboh, kami juga menyediakan photo booth untuk selfie-selfie. Ya kami bakal lanjut ke sekolah lainnya untuk berbagi ilmu dan trik berkendara,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top