Pariwara
Olahraga

KONI Evaluasi Pengurus Cabor Kedaluwarsa

KENDARIPOS.CO.ID — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe Selatan (Konsel) bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara. Selain membina atlet, lembaga yang dipimpin Dr Arsalim Arifin itu tengah mengevaluasi kepengurusan beberapa cabang olahraga (Cabor).

Ketua KONI Konsel, Dr. Arsalim Arifin SE, M.Si mengatakan pembenahan struktur organisasi beberapa Cabor dilakukan karena pengurus lama sudah ada yang kedaluwarsa. Karena itu, perlu dilakukan pembaruan pengurus organisasi.

Wakil Bupati Konsel ini mengatakan sejauh ini baru beberapa Cabor yang sudah siap untuk berlaga di Porprov tahun 2018 mendatang, diantaranya atletik, tenes lapangan, golf.

“Pada intinya, saat ini kami tengah mematangkan keorganisasian Cabor di tubuh KONI Konsel. Seperti dayung, angkat berat, termasuk sepak bola yang sudah mulai merekrut pemain dan melakukan pembinaan dalam rangka persiapan Porprov,” tutur ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Konsel.

Selain itu, katanya saat ini pihaknya juga fokus mengusulkan anggaran operasional persiapan menghadapi Porprov. Anggaran yang diusulkan sekira Rp 10 Miliar. “Pengusulan anggaran itu, untuk membiayai semua kegiatan. Termasuk yang akan diiberikan kepada atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu. Bahkan, bonus para atlet. Karena target kita di Porprov nanti, harus menjadi juara umum,” optimisnya. (kam/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top