Pariwara
Olahraga

French Open superseries 2017, Hanna Ramadini Ditunggu Tunggal Tiongkok di 16 Besar

Hanna Ramadini

KENDARIPOS.CO.ID — Indonesia masih punya wakil di semua nomor pada 16 Besar French Open superseries 2017. Salah satunya adalah dari tunggal putri lewat Hanna Ramadini. Hanna meraih kemenangan tunggal Rusia Evgeniya Kosetskaya (Rusia) dengan skor 21-16, 24-22, Rabu (25/10). Pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung itu cukup kewalahan menghadapi permainan Kosetskaya di game kedua. Perolehan poin ketat. Kosetskaya bahkan lebih dulu mencetak game point 20-19. Saat berhasil menyamakan kedudukan 20-20, Hanna belum juga bisa menyelesaikan permainan. Serangan demi serangan terus dilancarkan Hanna ke pertahanan lawan. Tampil dengan tenang, Hanna akhirnya merebut game kedua.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menang. Di game kedua saya mengubah cara main, tetapi malah lawan saya cocok dengan pola yang saya terapkan,” ujar Hanna di laman Badminton Indonesia. “Walaupun menang dua game langsung, saya merasa belum keluar semua permainannya. Semoga besok saya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya,” imbuhnya.

Hanna sudah ditunggu pemain asal Tiongkok, Chen Yufei, di babak kedua. Kedua pemain tercatat belum pernah saling berhadapan. “Memang kami belum pernah bertemu. Nanti malam saya akan menonton video pertandingannya dan mempelajari permainan dia, yang pasti saya mau berusaha dulu,” tutur Hanna.

Hanna menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, Dinar Dyah Ayustine terhenti di tangan Saena Kawakami (Jepang), dengan skor 11-21, 16-21. Selain Hanna, Indonesia juga menempatkan enam wakil di 16 Besar. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting. (adk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top