Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Olahraga

Anceloti Latih Kroasia Piala Duna 2018?

Ancelotti

KENDARIPOS.CO.ID — Carlo Anceloti kini menyandang status tanpa klub setelah dipecat oleh Bayern Munchen, akhir September lalu. Banyak rumor tentang masa depannya terus beredar. Teranyar, ia disebut akan menjadi pelatih Krosia jika mereka lolos ke Piala Dunia 2018. Hingga kini beberapa rumor sudah dikaitkan dengan eks pelatih Real Madrid tersebut. Tersiar kabar bila, federasi sepakbola Kroasia telah mengajukan proposal kepada Ancelotti untuk menjadi pelatih. Bahkan, mereka siap memenuhi syarat yang diajukan oleh pelatih asal Italia.

Ancelotti beberapa waktu lalu berkata baru akan melatih setelah musim 2017/18 selesai. Jadi, Kroasia akan bersiap menjadikan Ancelotti sebagai pelatih di Piala Dunia 2018 Rusia. Dengan catatan, tentu saja jika Mario Mandzukic dan kolega mampu lolos ke Piala Dunia. Karakter dan pengalaman Ancelotti dinilai cocok untuk Kroasia.

Saat ini, Krosia masih punya dua laga yang bisa menentukan jatah mereka di Piala Dunia. Krosia akan menjalani dua laga melawan Yunani pada babak play off zona Eropa. Laga memakai sistem agregat gol. Posisi pelatih Kroasia masih kosong pasca ditinggal oleh Ante Cacic beberapa waktu lalu. Kini, Kroasia dilatih oleh Zlatco Dalic. Ia akan bertugas memimpin tim pada pertandingan melawan Yunani. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top