Pariwara
Olahraga

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik FIFA 2017

Ronaldo mencium Trofi pemain terbaik

KENDARIPOS.CO.ID — Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sukses meraih penghargaan pemain terbaik FIFA edisi 2017. Penggawa Real Madrid itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik di London Palladium, Selasa (24/10). Ia menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni bintang Barcelona, Lionel Messi serta eks bomber Barca yang kini membela PSG, Neymar. Keberhasilan Ronaldo memang sudah bisa diprediksi karena pemain 32 tahun itu tampil impresif sepanjang musim lalu.

Ronaldo sukses membawa Los Blancos meraih double winners, yakni La Liga dan Liga Champions. Kesuksesan Ronaldo berlanjut dengan memenangi trofi Piala Super Eropa serta Pemain Terbaik Eropa. Neymar memberikan selamat pada Cristiano Ronaldo, usai pemain Portugal itu dinobatkan sebagai pemain pria terbaik versi FIFA. Bintang Real Madrid tampil apik dengan mencetak lebih dari 40 gol di musim kompetisi lalu. Selain itu, ia juga membawa klubnya memenangkan Liga Champions dan juga trofi La Liga.

Pemain Brasil percaya bahwa sukses Ronaldo terjadi sebagian berkat suksesnya membawa Madrid memenangkan Liga Champions dua kali beruntun dengan mengalahkan Juventus di final. “Dia memang layak mendapatkan ini, dia sudah bekerja keras di sepak bola, dia orang yang layak mendapat respek. Dan bersama Messi dia adalah satu dari dua bintang sepakbola dunia, dan saya sangat bahagia bisa masuk tiga besar,” katanya. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top