Pariwara
Selebritas

Wow! Video Ciuman Verrel dan Nadine Beredar

KENDARIPOS.CO.ID — Artis Nadine Emmanuella Waworuntu meminta maaf kepada Verrell Bramasta dan kekasih, Natasha Wilona. Hal ini terkait beredarnya video ciuman mereka yang sempat viral di media sosial. Meski bukan Nadine yang menyebarkan video tersebut, anak penyanyi Ruth Sahanaya itu merasa tidak enak hati kepada Verrell dan Natasha. Sebab keduanya dikabarkan tengah menjalin kasih.

“Aku WhatssApp Verrell, aku minta maaf banget, sampaikan ke Wilona walaupun aku enggak kenal, tapi tolong karena aku kan enggak enak. Dia jadi kebawa,” kata Nadine saat dihubungi awak media, Senin (23/10).

Cewek 22 tahun itu menambahkan, video ciuman dengan Verrell terjadi sekitar dua tahun lalu. Saat itu dia dan Verrell masih berstatus belum punya kekasih. Menurutnya, ciuman itu adalah hukuman permainan truth or dare.

“Emang cuma temenan aja,” jelas Nadine.

Seperti diketahui, dunia maya dihebohkan oleh beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella Waworuntu. Dalam video tersebut, pemain sinetron itu terlihat berciuman dengan anak Ruth Sahanaya. Dua anak muda itu saling menempelkan bibir di sebuah kafe.

“Go get a rooom!!! @bramastavrl @nadinemmanuella,” begitu tulisan pada video yang diunggah sejumlah akun gosip di Instagram.

Video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella Waworuntu itu langsung menjadi viral dan menuai sejumlah kritikan.(ded/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top