Pariwara
Metro Kendari

Tiga Pejabat Kemenag Kota Kendari Dilantik

Suasana pelantikan di Aula Kantor Kemenag Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga pejabat fungsional Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari dilantik. Tiga pejabat tersebut yakni Sunardin sebagai Kasubag Tata Usaha, Marwijid sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dan Idris L sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Puuwatu. Kepala Kemenag Kota Kendari, Samsuri berharap agar ketiga pejabat itu segera melakukan koodirnasi internal sehingga tugas yang dibebankan di lingkup pekerjaan masing-masing terlaksana dengan baik. “Setelah dilantik segera melakukan penyesuaian di tempat kerja yang baru,”pinta Samsuri di aula Kantor Kemenag Kota Kendari, Senin (23/10).

Samsuri meminta pejabat yang dilantik segera berkoordinasi dengan stakeholder di ruang lingkup kerja masing-masing. Khusus Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Kendari, Marwijid agar segera berkoordinasi dengan Pemkot karena pelaksanaan haji bagian dari program pemerintah. “Apa lagi Kota Kendari mendapatkan kuota terbesar tahun ini sebanyak 700. Mohon bekerja yang baik dan maksimal demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya. (kmr/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top