Terima Kasih Masyarakat Sulawesi Tenggara, Oleh: Irwan Zainuddin – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolom

Terima Kasih Masyarakat Sulawesi Tenggara, Oleh: Irwan Zainuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Terima kasih masyarakat Sulawesi Tenggara. Kalimat itu saya haturkan di awal tulisan ini sebagai tanda syukur dan kebanggaan kami atas kepercayaan masyarakat selama ini. Terima kasih, karena menjadikan Kendari Pos sebagai referensi utama dalam mendapatkan informasi terbaik, akurat, cepat, dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Keberadaan Kendari Pos begitu terasa fungsinya hingga ke daerah-daerah. Kendari Pos masuk dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat Sulawesi Tenggara, memberi warna, dan turut serta mengambil peran dalam pembangunan daerah. Kepercayaan masyarakat yang begitu besar membuat kami merasa memiliki tanggung jawab besar dalam menjaganya. Kami berusaha berinovasi dan berkreasi dalam mengikuti perkembangan zaman agar tetap eksis dengan mengusung tagline “Santun dan Menginspirasi”. Kami berusaha merangsang adrenalin masyarakat agar terpacu dan saling berlomba dalam sebuah karya, bukan saling menjatuhkan.

Perkembangan zaman yang begitu dahsyat membuat kami terus berbenah. Penyajian berita yang santun bukan berarti menghilangkan fungsi sosial kontrol. Fungsi itu tetap ada sebagai amanah undang-undang. Namun, kami lebih mengedepankan berita-berita inspiratif agar masyarakat lebih kreatif dan termotivasi menciptakan karya terbaik.

Besarnya kepercayaan masyarakat Sulawesi Tenggara kepada Kendari Pos, tergambar pada pelaksanaan jalan sehat, Minggu, 22 Oktober 2017. Puluhan ribu masyarakat yang hadir tak hanya dari Kota Kendari. Namun perwakilan masyarakat seantero Sulawesi Tenggara juga hadir. Mulai dari Bombana, Konsel, Konawe, Konut, Koltim, Kolaka, Kolut, Konkep masing-masing punya perwakilan. Termasuk masyarakat asal kepulauan turut hadir baik dari Muna, Mubar, Buton, Baubau, Busel, Butur, Wakatobi, dan Buteng. Bahkan ada peserta asal Kota Makassar pun yang datang khusus meramaikan jalan sehat Kendari Pos bersama Luwak White Koffie.

Ini menggambarkan bahwa Kendari Pos adalah milik masyarakat Sulawesi Tenggara. Tanggung jawab untuk menyajikan pemberitaan berkualitas dan menarik untuk pembaca selalu kami kedepankan. Beragam inovasi yang kami ciptakan untuk mendukung pembangunan daerah dan mendorong tumbuh-kembangnya perekonomian seluruh masyarakat.

22 tahun Kendari Pos hadir bersama masyarakat Sulawesi Tenggara. Terasa menyatu. Terlihat kokoh. Indahnya kebersamaan itu terikat dalam nilai persaudaraan yang ditunjukkan pada jalan sehat, 22 Oktober. Partisipasi masyarakat sangat besar. Jumlah peserta fantastik. Mereka menyemut memadati ruas-ruas jalan protokol dalam menempuh rute jalan sehat. Tak kenal panas. Mereka terlihat semangat berjalan dan kembali menyatu di pelataran eks MTQ. Semua itu terjadi berkat kepercayaan masyarakat kepada kami.

Pesta akbar jalan sehat pada usia ke 22 tahun Kendari Pos tak lepas dari kontribusi seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, para stakeholder, Pemprov Sultra, pemerintah kabupaten/kota, pimpinan lembaga vertikal, Polda Sultra, Korem 143 Haluoleo, Lanal Kendari, Lanud Haluoleo, Polres Kendari, tokoh masyarakat, dan seluruh mitra Kendari Pos. Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga atas partisipasi seluruh elemen yang turut menyukseskan jalan sehat Kendari Pos bersama Luwak White Koffie.

Terima kasih, terima kasih dan terima kasih…Semoga Kendari Pos tetap menjadi media terbaik bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara. Mudahan-mudahan ajang jalan sehat ini menjadi wadah hiburan bagi masyarakat yang dapat menyehatkan. Kami pun tak lupa menyampaikan permohonan maaf bila dalam pelaksanaan jalan santai tersebut masih terdapat kekurangan. Semoga Kendari Pos menjadi media yang melawan berita hoax. Aamiin. (*)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top