Proyek Jalan Lingkar di Mubar Tunggu Anggaran Pusat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna Barat

Proyek Jalan Lingkar di Mubar Tunggu Anggaran Pusat

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan pekerjaan proyek peningkatan jalan lingkar (ring road) di Muna Barat (Mubar) mulai memberi titik terang. Dari hasil pertemuan yang diikuti pihak Dinas Pekerjaan Umum Mubar di Manado baru-baru ini menyebutkan, administrasi untuk pengerjaan jalan lingkar mencapai puluhan kilometer tersebut sudah memenuhi persyaratan. Dengan demikian, peluang untuk memperoleh anggaran dari pemerintah pusat, terbuka lebar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muna Barat, Karimin menjelaskan, dengan lengkapnya administrasi peningkatan jalan lingkar yang ada, saat ini pihaknya tinggal menunggu kesimpulan hasil pertemuan di Lombok pada tanggal 16-19 November mendatang. “Sekarang kita tunggu pagu anggarannya saja. Kita mau kerja juga belum ada dana,” katanya, senin (23/10).

Karimin juga mengatakan, dari database yang dimiliki Dinas Pekerjaan Umum Mubar, pihaknya tidak kalah bersaing dengan beberapa daerah lainnya yang ada di Indonesia. Bahkan untuk region Indonesia Timur, Mubar berada pada peringkat 16 terbaik dalam peningkatan infrastruktur. Sedangkan untuk Sulawesi Tenggara, Muna Barat masuk dalam urutan lima besar.(c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top