Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Program Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Muna Dapat Mobil

Pimpinan BRI Cabang Raha Muchamad Rizal (kiri) menyerahkan mobil Program Panen Hadiah Simpedes pada salah satu nasabah yang beruntung, La Sumani, Kamis (19/10). Foto: Muhammad Ery/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Raha, Muchamad Rizal menyerahkan hadiah utama satu unit mobil pada nasabah pemenang undian, pada program Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2017. Mobil jenis Mobilio itu, diterima langsung oleh La Sumani di pelataran Kantor BRI Cabang Raha, Kamis (19/10).

BRI Cabang Raha bakal melakukan undian kembali pada periode 1 September sampai akhir 28 Februari 2018, dengan hadiah utama mobil R3. Pimpinan BRI Cabang Raha Muchamad Rizal menjelaskan keunggulan dari Simpanan pedesaan (Simpedes). Pertama, undian yang dilakukan sifatnya lokalan. Artinya, hanya dilakukan BRI Cabang Raha saja, dengan sebelas unit kerja yang tersebar di Muna. Kedua, nasabah yang diikutkan dalam undian, untuk penabung Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu.

“Semakin banyak saldo semakin besar peluang. Namun, undian dilakukan secara lokal, juga berpeluang untuk mendapat hadiah.¬†Undian rekening ini, terkait dengan rata rata saldo bersangkutan, disaksikan notaris kepolisian,” beber Muchamad Rizal, saat ditemui di ruang kerjanya. Ia juga menyampaikan, undian tersebut secara rutin dilakukan sekali dalam enam bulan. Makanya, pada periode berikutnya, pihaknya menyediakan hadiah utama mobil R3. Untuk itu, Muchamad Rizal berharap agar masyarakat segera meningkatkan saldonya. “Keunggulannya lagi, selain dapat hadiah, tentunya nasabah menikmati fasilitas yang diberikan BRI. Seperti, jaringan kerja paling luas dan fasilitas agen brilink dengan total 300 agen. Jadi nasabah bisa transaksi. Terakhir, fasilitas BRI mobile, beli pulsa cukup dirumah saja,” terangnya.

Sementara itu, pemenang undian, La Sumani mengaku bahagia atas hadiah yang diperoleh. Dirinya, tak menyangka, kalau undian tersebut akan jatuh pada rekeningnya. “Saya tentu bangga serta bahagia. Saya menjadi nasabah BRI sejak tahun 1984. Terima kasih BRI, ” pungkasnya. Selain mobil sebagai hadiah utama, nasabah pemenang juga mendapatkan hadiah lainnya, yang disediakan oleh BRI cabang Raha pada semester 1 tahun 2017 ini. Diantaranya, 8 buah motor honda beat, 11 buah TV LG 43 inch, dan 11 buah TV LG 32 inch. (ery/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top