Pariwara
HEADLINE NEWS

Kendari Pos Jawara Foto Terbaik Jawa Pos Group

Gambar yang diambil wartawan Kendari Pos, Muh Rusli di Kolaka Utara. Foto ini tampil sebagai pemenang dalam penilaian triwulan ketiga Jawa Pos Group se Indonesia.

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos kembali mendapat pengakuan secara nasional. Hasil evaluasi triwulan III Jawa Pos Group yang dihelat di Holiday Inn Cikarang, Jababeka Surabaya, Senin malam (23/10), media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini berhasil menyabet penghargaan foto terbaik (best five photo). Capaian ini menambah deretan penghargaan yang sudah diperoleh sebelumnya.

Pada evaluasi triwulan I 2017, Kendari Pos masuk best five kategori info grafis. Kemudian pada triwulan II masuk best five kategori karya tulis. Jajaran redaksi Kendari Pos menyambut baik penghargaan tersebut. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami semua untuk bekerja lebih baik lagi ke depan,” ujar Arifuddin Mangka, Pemimpin Redaksi (Pemred) Kendari Pos, semalam (23/10).

Kendari Pos masuk nominasi berkat foto tentang warga Desa Maroko di Kolaka Utara (Kolut) yang harus berjuang melewati sungai dengan menggunakan tali sling. Foto itu terbit di halaman utama Kendari Pos edisi 20 Juli 2017. Dan pemilik foto adalah reporter Kendari Pos yang bertugas di Kolut, namanya Muh Rusli. Bersama Kendari Pos yang juga masuk best five adalah Radar Tarakan, Bontang Pos, Radar Semarang, dan Radar Jember. Piagam penghargaan diterima langsung Manager Iklan Kendari Pos Awal Nurjadin. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top