Pariwara
Hukum & Kriminal

Pacar Teman Digarap Tiga Kali, Pria di Kendari Dibekuk

Pelaku yang menggarap pacar teman sendiri saat diringkus.

KENDARIPOS.CO.ID — Punya teman dalam lingkungan pergaulan itu penting sebagai bentuk interaksi sosial. Tapi jangan mau punya teman seperti RO. Dia tuntas soal doktrin ilmu tega. Pacar teman sendiri yang masih di bawah umur, tega dia digarap. Sejak Jumat (20/10/2017), RO yang juga warga lorong Alapae Kelurahan Watu-watu Kecamatan Kendari Barat ditahan aparat Polsek Kemaraya.

Pria ini ditahan akibat ulahnya menggauli anak di bawah umur, sebut saja Melati (15). Bukan hanya sekali RO menggauli Melati. Pengakuan korban, RO menggarap sudah tiga kali. Setelah menerima laporan, polisi langsung membekuk pria tersebut di kediamannya di Kecamatan Kendari Barat. Kejadian ini bermula ketika Melati mampir di rumah RO, Kamis (12/10) lalu untuk menanyakan keberadaan kekasihnya. Karena sudah sering bertemu, Melati tak sungkan mampir di rumah RO. Saat mampir itulah, niat Melati menanyakan soal kekasihnya, justru dirayu RO. Melati yang masih belia dan minim pengalaman menghadapi lelaki, akhirnya manut-manut saja ketika diajak jalan bareng RO. Tanpa sadar dia sudah masuk dalam jebakan RO. Pertama kali digarap , Minggu (15/10). “Terakhir kali Selasa (17/10). Itu dilakukan di sebuah kamar indekos,” ujar Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar Mauludi, Minggu (22/10).

Iptu Fajar mengungkapkan perbuatan RO baru ketahuan setelah ayah korban bernama Leri, melakukan penelusuran karena Melati tidak pulang ke rumah selama lima hari. Karena curiga, Leri menginterogasi anaknya. Butuh waktu beberapa lama hingga akhirnya korban mengaku digarap RO. Menurut Iptu Fajar, pihaknya sudah meminta hasil visum dari rumah sakit. Selain itu, beberapa saksi-saksi sudah diperiksa. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, RO dijerat pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undnag Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman 15 Tahun penjara. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top