Pariwara
Kolaka

Antam Gelar Sunatan Massal di Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
Pose bersama manajemen PT Antam dengan anak-anak asal Pomalaa peserta sunatan massal yang digelar perusahaan milik negara tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam (Persero) Tbk UBPN Sultra kembali menggelar bakti sosial melalui sunatan massal di Rumah Sakit Antam pada Sabtu (21/10) lalu. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan di Kecamatan Pomalaa. Terlihat ratusan anak mengantre di rumah sakit untuk mendapatkan layanan sunatan gratis tersebut.

General Manager PT Antam (Persero) Tbk UBPN Sultra, Tri Hartono mengungkapkan, sunatan massal tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-49 pada Juli lalu. Kata Tri, kegiatan tersebut juga merupakan bukti kepedulian Antam kepada masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan, khususnya di bidang kesehatan. Olehnya itu, ia berharap dengan adanya kegiatan sosial tersebut, maka hubungan masyarakat dan Antam semakin baik.

“Kami berharap, agar masyarakat di sekitar wilayah operasional mendukung dan mendoakan Antam agar lebih maju. Sehingga kami bisa terus membantu masyarakat dan membangun daerah,” tuturnya. Sementara itu Vice President HC and CSR PT Antam (Persero) Tbk UBPN Sultra, dr. Hakim Nurmampa menambahkan, kegiatan sunatan massal yang digelar kali ini diikuti 250 anak.

Para penerima manfaat tersebut sebagian besar berasal dari desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pomalaa. “Peserta sunatan massal ini berasal dari berbagai kecamatan. Tapi kami prioritaskan warga Kecamatan Pomalaa. Sebab Antam berada di Pomalaa,” ujarnya. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top