Pariwara
HEADLINE NEWS

Lebih 23.500 Peserta Meriahkan Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie

Peserta jalan sehat

KENDARIPOS.CO.ID — Eks MTQ Kota Kendari menjadi lautan manusia Minggu (22/10/2017) pagi. Lebih dari 23.500 masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) dari berbagai kalangan hadir meramaikan jalan sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kendari Pos ke – 22 ini disiapkan beragam hadiah. Dan untuk hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya, lalu ada lagi tiga unit motor dan puluhan hadiah menarik lainnnya.

“Kami sebagai karyawan Kendari Pos mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang menyukseskan acara. Terkhusus sponsor utama Luwak White Koffie bersama Bank Sultra,” ujar Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin saat memberikan sambutan.

Kata Irwan, kegiatan ini sekalian untuk membuat tubuh lebih sehat juga bertujuan agar Kendari Pos lebih dekat dan terus dicintai masyarakat.

Sementara itu Sekda Sultra, H. Lukman Abunawas yang melepas jalan sehat memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan ini. “Kendari Pos sebagai media terbesar di Sultra sangat luar biasa. Selamat Ultah sukses selalu dan semoga semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Sekda Sultra Lukman Abunawas memukul gong acara launching gebyar seni pelajar se Sultra.

Untuk diketahui jalan sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie, dimulai pukul 07.00 Wita. Dalam acara tersebut juga turut dirayakan HUT Kepala Bank Sultra (salah satu sponsor terbesar), dan diadakan launching gebyar seni pelajar se Sultra yang dilaksanakan Event Organiezer (EO) Kendari Pos. (KP)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top