Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Sharp Cordless Vacuum Cleaner, Solusi Pembersih Ruangan

Dengan leluasa Sharp Cordless Vacuum Cleaner bisa digunakan untuk membersihkan rumah hingga ke sela yang sulit terjangkau. Foto: Sharp for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Membersihkan ruangan adalah pekerjaan rumah yang cukup menyebalkan bagi sebagian orang. Kendatipun banyak perangkat elektronik yang menawarkan solusi, acapkali tidak mampu membersihkan secara maksimal sampai ke sudut ruangan yang notabene sulit terjangkau. Seringnya, vacuum cleaner tidak bisa digunakan leluasa karena kabel terlampau pendek atau bentuk yang terlalu besar dan tidak mampu mengakses sudut ruang serta langit–langit.

Kata Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (Sharp), kini membersihkan rumah adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Diluncurkannya produk small home appliances, Sharp Cordless Vacuum Cleaner (EC-A1RA-A) hadir sebagai solusi paling cerdas sepanjang peradaban. Hebatnya, seluruh penghuni rumah dapat membersihkan ruangan dengan mudah tanpa perlu repot.

“Sesuai namanya, produk ini mengusung konsep kepraktisan cordless stick cleaner, yaitu perangkat penghisap debu tanpa kabel. Tidak seperti vacuum cleaner konvensional, saat bekerja produk ini tidak menggunakan kabel sebagai pengisi daya namun dengan memanfaatkan baterai, Lithium Ion Battery 18 Volt, hingga mampu digunakan selama 30 menit nonstop,” urainya.

Jika daya baterai habis, konsumen dapat melepaskan baterai tersebut dari perangkat alat lalu memasangkannya pada battery dock. Nah, pengisian ulang (daya) hanya memakan waktu 80 menit sesuai prinsip Quick Charging. Dibandingkan produk sejenis, Sharp Cordless Vacuum Cleaner lebih unggul dalam kecepatannya mengisi daya.

Dilengkapi 2 sistem pengaturan kerja, yakni high mode dan standard mode untuk proses penghisapan kotoran dan debu, produk ini hanya mengonsumsi listrik sebesar 40 Watt. Fitur lain yang dibenamkan ke dalam produk adalah powerful cyclone suction yang mampu menyedot debu dengan kuat dan bersih lebih maksimal. Seluruh debu dan kotoran yang terhisap akan tersimpan pada dustbin vacuum cleaner yang berdaya tampung hingga 0,13 liter.

Sharp Cordless Vacuum Cleaner cukup ringan, 1,5 kilogram saja dengan panjang 222 milimeter. Dengan kelebihan ini, konsumen lebih leluasa hingga ke sela-sela yang jarang terjamah seperti langit-langit rumah maupun celah koridor antar furniture. “Tersedia dalam 2 warna pilihan, abu-abu dan biru, Sharp Cordless Vacuum Cleaner juga bisa untuk menghilangkan kotoran yang menempel di mobil, karena dilengkapi dengan 3 macam model penghisap yang bebas disesuaikan dengan kebutuhan dan area yang hendak dibersihkan. Harganya cuma Rp 5 juta saja,” tutupnya. (feb/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top