Kusambi Wakili Mubar Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna Barat

Kusambi Wakili Mubar Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi

Bupati Mubar LM Rajiun Tumada (kanan depan) bersama Ketua Tim Penilaian W2WKSS Provinsi, Dr. H Zuhruddin, menuju Balai Desa Kusambi, Kecamatan Kusambi, Mubar. Foto: Yafruddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Warga di Desa Kusambi Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), patut berbangga. Desanya baru saja terpilih, mewakili 86 desa/kelurahan di Mubar untuk mengikuti Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Tahun 2017.

Kadis Pengendalian Penduduk KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Drs H Sunardi menjelaskan penilaian P2WKSS tingkat Mubar yang dihelat di Aula Balai Desa ini, merupakan hasil evaluasi dari pembinaan Tim Pokja P2WKSS. Dijelaskan bahwa program ini untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera, meningkatkan pemberdayaan dan kualitas perempuan, serta perlindungan terhadap perempuan dan anak. “Kita berharap Desa Kusambi ini akan menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Lanjut Sunardi, program ini luar biasa karena mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga. “Saya bangga dengan Desa Kusambi yang mampu bersaing dengan desa lainnya. Kami pun berharap dengan hadirnya Tim Penilai P2WKSS Provinsi di Mubar dapat memberikan penilaian yang obyektif dan profesional. Harapan kami Desa Kusambi bisa yang terbaik dan menjadi motivasi bagi desa lainnya,” ungkapnya. (yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top