Pariwara
Metro Kendari

Kami Butuh Media Seperti Kendari Pos

Sukarman AK, Ketua Komisi III DPRD Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Pertama, saya mau mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos. Saya kira itu usia yang sudah matang. Media pertama di Sultra yang terus bertumbuh dan kini meneguhkan diri sebagai terbesar di jazirah Sultra ini.

Sebagai wakil rakyat, kami sangat membutuhkan media seperti Kendari Pos. Kinerja kami dapat terkontrol dan terpublikasi sehingga diketahui oleh konstituen. Selain itu, tagline santun dan menginspirasi adalah sesuatu yang sangat membumi. Sejak awal hingga berusia 22 tahun, konten pemberitaan Harian Kendari Pos mengakomodir semua elemen, baik kegiatan pemerintah maupun masyarakat. Beritanya selalu dinantikan, bukan hanya kalangan elit, tapi juga masyarakat yang ingin mengetahui peristiwa dan pembangunan yang sedang digalakan oleh pemerintahnya.

Semua itu ada dan lengkap di koran Harian Kendari Pos. Konten dan kemasan berita sangat berkualitas tinggi. Ini mencerminkan kualitas sumber daya manusia dalam manajemen Kendari Pos berkualitas pula. News (berita) itu untuk semua kalangan. Tentu, dengan gaya penulisan dan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat berpendidikan tinggi bahkan wong cilik. Olehnya, sekali lagi saya mengucapkan Dirgahayu Kendari Pos. Tetap menjadi terbaik dan kebanggaan masyarakat Sultra. Tetaplah eksis ditahun-tahun berikutnya. (wan/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top