Pariwara
HEADLINE NEWS

Hadiah Utama HUT Kendari Pos Diarak Keliling Kendari

Hadiah utama Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie, satu unit mobil dibawa keliling Kota Kendari oleh panitia. Hal ini sengaja dilakukan untuk memotivasi masyarakat yang sudah punya tiket supaya lebih semangat mengikuti jalan sehat yang akan digelar, Minggu (22/10). Meski hanya sekira dua jam, namun konvoi yang menggunakan tronton itu menyedot perhatian warga. Foto: LM Syuhada/kendari pos

KENDARIPOS.CO.ID — Panitia terus mematangkan persiapan even akbar jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos bekerjasama dengan Luwak White Koffie. Mulai dari peserta, lokasi acara hingga rute yang akan digunakan nantinya. Hadiah utama mobil, motor dan puluhan hadiah menarik lainnya juga sudah disiapkan. Khusus soal hadiah utama, kemarin (20/10), panitia keliling Kota Kendari naik tronton memperlihatkan mobil hadiah kepada masyarakat. Sepanjang jalan, mengambil star dari Kendari Pos kemudian menuju Baruga, terus putar lagi ke Kota Lama menjadi pusat perhatian masyarakat. beberapa warga sempat mengabadikan momen tersebut lewat ponselnya masing-masing.

Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin, Wadir Agus Tranhadi, Pemred Arifuddin Mangka ikut serta di atas mobil tronton. “Sengaja diarak keliling Kendari (hadiah utama,red) supaya masyarakat melihatnya langsung, sehingga mereka makin termotivasi mengikuti jalan sehat yang akan digelar 22 Oktober, besok,” ungkap Agus Tranhadi, Penanggungjawab Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Konffie, jumat (20/10).

Kembali soal persiapan jalan sehat, menurutnya sejauh ini sudah hampir rampung. Tinggal beberapa detail kecil dan menyangkut hal teknis. Dia memastikan, sebelum acara dimulai sudah tuntas semuanya. Untuk lokasi acara, dipusatkan dipusatkan di lapangan eks MTQ (depan kantor Wali Kota Kendari). “Panitia juga sudah merilis rute yang akan digunakan. Semua peserta diharuskan melalui jalur tersebut,” jelasnya. Lebih jauh Agus menjelaskan, peserta harus ikut jalan. Sebab, lokasi pengumpulan tiket ada di jalur tersebut. Kalau tidak ikut jalan, maka tiketnya tak akan diakomodir. “Panitia tidak akan mengakomodir tiket peserta yang dikumpul di panggung utama. Kami harap ini menjadi perhatian serius,” tegasnya.

Dia menambahkan, pusat acara di lapangan eks MTQ supaya memudahkan masyarakat menjangkaunya. Baik dari arah kampus maupun kota lama, bisa diakses menggunakan kendaraan umum. “Tempat ini (eks MTQ,red) kami anggap lebih representatif untuk menampung puluhan ribu peserta jalan sehat,” katanya. Ada 22 ribu peserta yang akan ikut dalam kegiatan ini. Hal itu berdasarkan jumlah tiket yang disiapkan panitia.

Masih seputar acara, panitia juga sudah mengundang semua pejabat dan kepala daerah di Sultra. Seperti Plt Gubernur Sultra HM Saleh Lasata beserta jajaran, Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Azhari beserta jajaran, Rektor UHO Prof Muh Zamrun, Direktur Utama Bank Sultra Khaerul Kumala Raden, para bupati wali/kota se Sultra, tokoh pendidikan dan sebagainya. Beberapa mitra yang mendukung suksesnya kegiatan ini juga diundang. “Semoga jalan sehat ini bisa berlangsung aman dan lancar,” harapnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top