Pariwara
HEADLINE NEWS

Terbakar Cemburu, Istri Ketua DPRD Kolut Tikam Suami dari Balik Pintu

Dari kiri Kapolres AKBP bambang Satriawan, Kasat Reskrim dan Kasubag Humas Polres Kolut, AKP Hasanuddin memperlihatkan tiga bukti pembunuhan yang dilakukan AEA.

KENDARIPOS.CO.ID — Kasus penikaman yang menghilangkan nyawa Ketua DPRD Kolaka Utara (Kolut), (Alm) H. Musakkir Sarira, Rabu lalu terus didalami pihak Kepolisian Resort (Polres) Kolut. Terbaru, tersangka AEA yang merupakan istri kedua korban rupanya sebelum menikam terlibat adu mulut karena terbakar api cemburu setelah sang suami diduga mencoba mendekati Wanita Idaman Lain (WIL).

Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan, saat ditemui di kantornya, Jum’at (20/10) menjelaskan, saat itu korban dan istrinya pada pukul 20.00 wita bersama-sama di dalam kamar. AEA terlibat cekcok dengan Musakkir karena menduga sang suami sedang main mata dengan perempuan lain. “Awalnya cekcok. Setelah kami lakukan penyelidikan lebih lanjut ada indikasi tersangka menduga suaminya punya hubungan dengan wanita lain,” ujar kapolres.

AEA malam itu kemudian menasehati korban. Namun Musakkir yang merasa tidak terima dugaan tersebut membantah dengan emosional hingga tersangka marah dan kecewa. Pelaku juga sakit hati lantaran saat itu Musakkir langsung keluar kamar.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top