Pariwara
HEADLINE NEWS

Ini Rute Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie

KENDARIPOS.CO.ID — Persiapan jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos bekerjasama dengan Luwak White Koffie terus dimatangkan. Selain soal lokasi yang dipusatkan di lapangan eks MTQ (depan kantor Wali Kota Kendari), panitia juga sudah merilis rute atau jalur yang akan digunakan, Minggu 22 Oktober 2017. ” Mulai star dari eks MTQ lalu pengumpulan tiket di dekat perempatan Kopi Daeng dan kembali finis di areal eks MTQ,” kata Agus Tranhadi, Penanggungjawab Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie.

Semua peserta diharuskan melalui jalur tersebut. Sebab, lokasi pengumpulan tiket ada di jalur itu. Kalau tidak ikut jalan, maka tiketnya tak akan diakomodir. Sehingga peluang untuk dapatkan hadiah utama mobil juga akan pupus. “Panitia tidak akan mengakomodir tiket peserta yang dikumpul di panggung utama. Kami minta semua peserta, ikut jalan sehat sesuai rute yang sudah disiapkan,” jelasnya.

Dua hari jelang pelaksanaan even akbar tersebut, persiapan sudah hampir rampung. Panitia memastikan, sebelum pelaksanaan semua sudah siap. Malah supaya lebih maksimal lagi, rencananya hari ini (20/10), panitia akan keliling Kota Kendari naik tronton untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang kegiatan tahunan Kendari Pos ini. “Hadiahnya juga akan diikutkan. Ini untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa jalan sehat ini banyak hadiahnya,” jelasnya.

Lebih jauh Agus menjelaskan, pusat acara di lapangan eks MTQ supaya memudahkan masyarakat menjangkaunya. Baik dari arah kampus maupun kota lama, bisa diakses menggunakan kendaraan umum. “Tempat ini (eks MTQ,red) kami anggap lebih representatif untuk menampung 22 ribu peserta jalan sehat,” imbuhnya. (ing)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top