Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Grand Clarion Kendari Hadirkan Layanan Semua Usia

General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman (jas hitam), memberikan penjelasan tentang berbagai layanan paket yang ditawarkan Grand Clarion yang menyentuh semua lapisan usia. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Grand Clarion Hotel and Convention Center Kendari (Grand Clarion), hotel bintang empat di Sultra yang memiliki 16 lantai dengan dengan kualitas layanan yang berkualitas. Hotel yang letaknya sangat strategis ini, ditunjang fasilitas dan spot nongkrong menarik. Menariknya, hotel terbesar di Bumi Anoa ini, mampu menyentuh semua segmen usia. General Manager, Yuddi Handiaman menjelaskan, saat ini Grand Clarion terus berbenah menuju pengembangan diri. Pasalnya, sebagai salah satu hotel terbesar se Sultra dan menjadi pusat perhatian publik, hal sekecil apapun tentu bakal menarik perhatian. “Banyak perubahan yang dilakukan karena Grand Clarion memang sangat potensial, semua segmen usia pada dasarnya bisa disentuh,” tegasnya.

Secara pribadi, Yuddi ingin masyarakat memandang positif Grand Clarion dan seluruh fasilitas serta pusat hiburan yang ada di dalamnya. Misal, Liquid’33 yang selama ini imejnya dalam tanda kutip, kini dibuka lebih cepat yakni mulai sore hari bertepatan dengan jam pulang kantor. Harapannya, setelah pulang kerja masyarakat dapat melepas penat bersama rekan atau keluarga sembari berkaraoke ria di Liquid’33. “Dibuka mulai pukul 16.00-19.00 Wita dengan paket yang sangat menggiurkan, gratis room selama 3 jam. Jadi, cukup pesan makan atau minum. Pastinya, paket yang kami tawarkan lebih menguntungkan,” ungkapnya.

Lanjut Yuddi, kapasitas per room adalah 4-6 orang. Mereka dapat memesan hidangan ringan, seperti paket Shabu-Shabu (makanan Jepang). Lalu di atas pukul 19.00 Wita, Liquid’33 mulai dibuka untuk segmen dewasa namun tetap bertema elegan. Disini, para ladies (pemandu lagu) wajib mengenakan kostum sesuai tema dan benar-benar eksklusif. Mereka diarahkan untuk memberikan pelayanan. Jadi, staf hanya sampai depan pintu. Para ladies di dalam room hanya sebatas menyediakan makanan. Mereka terus dilatih untuk memberikan pelayanan yang sesuai konsep hospitality (keramahan) ala hotel berbintang. “Jadi tidak norak, tidak seperti karaoke dalam tanda kutip negatif loh ya. Tapi kami pastikan tetap ada daya tarik,” imbuhnya.

Menajwab permintaan pelanggan, D’Liquid yang selama ini “tengah malam baru ada aktivitas”, akhirnya sekarang dibuka lebih cepat. Sementara Sky Pool condong ke konsep keluarga, sehingga di-setting dengan desain kartun. Rupanya, ini mengundang animo luar biasa dari masyarakat Sultra. Ia membeberkan, bakal ada program rutin khusus hari Minggu untuk keluarga dengan paket super lengkap. Bahkan, gerobak bakso pun sudah terpoarkir manja (saat ini sedang diujicoba) di Sky Pool. “Habis renang kan pasti pengen yang anget-anget jadi kita sediakan,” tambahnya lagi.

Terbaru, paket makan siang bareng (maksibar) super ekonomis dibuka setiap jam makan siang di Sky Pool dengan harga terjangkau. Sedangkan tiap Minggu juga ada Sunday Brunch Rp 89 ribu per orang dan promo beli tiga gratis satu. Dari lantai 2 naik ke lantai 15. Yap, Sky Lounge pun tak ketinggalan. View Teluk Kendari yang super menakjubkan dan kini tengah digandrungi warga metro siap menanti. Aneka menu food and beverage yang ditawarkan punya citarasa khas yang dijamin “nonjok banget”. Beda usia tentu beda selera. Makanya, Grand Clarion berusaha memahami setiap kebutuhan masyarakat dengan berbagai spot dan penawaran paling menarik, terbentang mulai lantai dasar hingga lantai 15 hotel. (feb/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top