Desember, 242 CPNS di Konawe Terima SK – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe

Desember, 242 CPNS di Konawe Terima SK

Elizon Zainal

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konawe terus berupa meredam kegelisahan para calon pegawai negeri sipil (PNS) di Konawe. Mereka mengimbau pada pengabdi daerah yang telah mengantongi nomor induk pegawai (NIP), supaya tidak cemas dan sabar menunggu. Sebab surat keputusan (SK) pengangkatan mereka sebagai CPNS sedang dalam proses dan dipastikan menerima sebelum tahun 2018.

Kepala BKD Konawe, Elizon Zainal mengungkapkan, penyerahan SK 242 CPNS yang terdiri dari bidan pegawai tidak tetap (PTT) dan dokter sebanyak 171, penyuluh pertanian lapangan (PPL) 29 orang serta guru garis depan (GGD) 42 orang, akan diserahkan serentak Desember mendatang. “Semua SK sementara diproses dan rencananya akan diserahkan setelah dilaksanakannya kegiatan orientasi CPNS di daerah, Desember mendatang,” jelasnya, Kamis (19/10).

Menurut Elizon, keterlambatan penyerahan SK CPNS tersebut karena terbentur anggaran, yang memang tidak direncanakan sebelumnya. “Kita belum alokasikan untuk pelaksanaan orientasi, dan itu baru saja kita usulkan pada APBD Perubahan. Jadi, kita baru bisa serahkan Desember, karena orientasi dilaksanakan pada bulan itu,” jelasnya.

Ia berharap, agar semua CPNS yang sedang menunggu SK, tetap melaksanakan tugas seperti biasa. Mereka diminta bersabar sampai Desember, sebab kendalanya baru bisa diselesaikan setelah perubahan anggaran. “Tidak perlu lagi ada riak-riak kegelisahan, karena SK sementara proses, dan diserahkan setelah orientasi,” ulangnya, menegaskan. (c/hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top