Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tertib Lalu Lintas, Kapolres Konsel Masuk Sekolah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Selatan

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tertib Lalu Lintas, Kapolres Konsel Masuk Sekolah

Kapolres Konsel, AKBP Hamka Mappaita (memegang tongkat komando) berpose bersama pihak sekolah dan siswa usai sosialisasi pencegahan Narkoba di SMAN 3. Foto: Kamal/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian Kapolres Konawe Selatan (Konsel), AKBP Hamka Mappaita terhadap generasi muda di wilayah hukumnya, terlihat. Ia bahkan turun tangan langsung melakukan sosialisasi untuk pencegahan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (Narkoba) ke sekolah-sekolah. Baru-bari ini, ia berkunjung ke SMAN 3 Konsel di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya.

AKBP Hamka Mappaita ambil bagian memimpin apel di sekolah tersebut. Dalam arahannya, mantan Kasatlantas Polrestabes Makasar tersebut memberikan penguatan dan pencegahan terkait bahaya Narkoba dan tertib berlalu lintas. “Saya tekankan pada siswa jangan ada yang terlibat Narkoba. Karena ini akan merusak generasi kita. Apalagi kebanyakan peredaran obat terlarang ini fokus ke pelajar. Kita harus cegah dengan sosialisasi seperti ini,” ungkap Hamka, rabu (18/17).

Pada kesempatan itu juga, Kapolres meminta agar dapat menggunakan media sosial dengan bijak.”Jangan menggunakan medsos ini untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Makanya perlu ditingkatkan kewaspadaan,” sambungnya. Tak hanya itu, Hamka berharap siswa menjadi contoh di masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas. “Ketika berkendara pastikan semuanya aman supaya jangan mencederai dan bahkan membuat siswa terlibat dalam urusan hukum,” tandasnya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top