Pulihkan Kepercayaan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Pulihkan Kepercayaan

Andre Silva

KENDARIPOS.CO.ID — Harapan klub asal Italia, AC Milan untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang diraih belakangan ini masih menjadi tanya. Untuk mengakhiri pahitnya kekalahan, mereka harus menang saat menjamu AEK Athens di pertandingan ketiga Liga Europa yang jatuh pada hari Jumat (20/10). Selama beberapa pekan terakhir, AC Milan menjadi sasaran kritik banyak pihak. Sebab performa mereka mengecewakan di ajang Serie A, di mana mereka sudah menelan 3 kekalahan beruntun di kompetisi tertinggi klub-klub asal Italia tersebut. Sehingga mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk memulihkan kepercayaan diri serta martabat mereka.

Salah satu opsi yang bisa ditargetkan oleh punggawa Rossonerri adalah meraih kemenangan di ajang Liga Europa akhir pekan ini. Seperti yang sudah diketahui mereka tampil mengesankan sejak babak penyiusihan di mana mereka tercatat sudah mengantongi enam kemenangan beruntun. Oleh karenanya laga hari Jumat nanti bisa menjadi awal yang bagus untuk meraih momentum kebangkitan. Pada pertandingan ketiga fase grup Liga Europa nanti, AC Milan dijadwalkan akan menjamu AEK Athens di San Siro. Pertemuan ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam 11 tahun terakhir setelah terakhir kali mereka berhadapan di fase grup Liga Champions musim 2006/2007 yang lalu.

Kubu Il Diavolo Rosso sendiri tercatat memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus saat berhadapan dengan AEK Athens. Mereka tercatat hanya kalah 1 kali dari 4 pertemuan melawan tim asal Yunani tersebut. Milan juga memiliki rekor kandang yang impresif di Liga Europa musim ini, di mana mereka memenangkan seluruh partai kandang Liga Europa musim ini. AEK Athens juga tidak terkalahkan di tiga laga tandang terakhir mereka di Liga Europa sehingga jalannya pertandingan di San Siro nanti akan menarik untuk disaksikan. Menjamu wakil Yunani tersebut, Vincenzo Montella tidak akan diperkuat oleh Nikola Kalinic, Luca Antonelli dan Andrea Conti yang tengah mengalami cedera. Selebihnya seluruh punggawa Rossonerri siap tampil pada laga ini.

Montella diprediksi akan memainkan skema 3-5-2 pada laga ini, di mana Andre Silva akan dipasangkan dengan Patrick Cutrone di lini serang Rossonerri. Di lini tengah, trio Franck Kessie, Manuel Locatelli dan Hakan Calhanoglu akan mengatur tempo permainan Milan, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Gianluigi Donnarumma. Di kubu tim tamu, pelatih Manuel Jimenez mengunjungi kota Milan dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain mereka dikabarkan fit untuk tampil di partai menegangkan ini. Jimenez kemungkinan masih akan memainkan skema 4-3-3 dengan Marko Lvaja akan diplot sebagai penyerang utama mereka, dibantu oleh Lazaros Christodoulopoulos dan Sergio Araujo di sektor sayap. Di lini pertahanan Jimenez masih akan menduetkan Ognjen Vranjes dan Uros Cosic untuk meredam serangan Milan, sementara gwang mereka akan dikawal oleh Giannis Anestis. (net/las)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top