Pariwara
Kolaka Utara

Dokter dan Keluarga Rahasiakan Penyebab Meninggalnya Ketua DPRD Kolut

Jenazah Ketua DPRD kolut (Alm) saat tiba di RS Djafar Harun.

KENDARIPOS.CO.ID — Penyebab meninggalnya Ketua DPRD Kolut, H. Musakkir Sarira belum diketahui pasti. Dokter dan keluarga kompak merahasiakannya. Polres setempat juga beralasan masih melakukan penyelidikan. Dokter Ahli Bedah Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, dr Muhammad Anas, Sp.B mengungkapkan, Muzakkir datang ke RSBG sekira pukul 12.30 Wita dan langsung mendapatkan perawatan di ruang ICU. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia Rabu (18/10) sekitar pukul 16.45 Wita.

“Jadi sebelum Muzakkir diantar ke RSBG, pada malam harinya saya dihubungi oleh Rumah Sakit Djafar Harun di Kolaka Utara bahwa pasien akan dirujuk ke Kolaka. Jadi saya persilahkan untuk dirujuk ke RSBG, karena kalau dirujuk ke rumah sakit di Makassar itu jaraknya terlalu jauh,” jelasnya.

Sayangnya, terkait penyebab pasti kematian Muzakkir dan kondisinya saat pertama kali tiba di RSBG, dr Anas menolak berkomentar lebih. “Terkait diagnosa itu kami sudah berikan keluarga. Jadi silahkan tanya keluarganya. Karena saya tidak boleh menyampaikannya tanpa izin dari keluarga,” singkatnya. Begitupun pihak keluarga yang coba diminta keterangan juga enggan membeberkan apa penyebab utama meninggalnya wakil rakyat dari PDI Perjuangan tersebut.

Informasi yang beredar di Kolut, Musakkir meninggal tidak wajar karena diduga ditikam sang istri. Namun informasi ini masih sulit dipastikan kebenarannya. Hanya saja Kapolres Kolaka Utara (Kolut), AKBP Bambang Satriawan membenarkan kalau hasil pemeriksaan sementara, pihaknya menemukan luka tusuk di sekitar tubuh Kader PDIP tersebut. Kendati demikian, Ia belum mau berkomentar lebih jauh, karena masih melakukan penyelidikan. (b/rus/sul)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top