Damkar Baubau Butuh Tambahan Armada – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Bau-bau

Damkar Baubau Butuh Tambahan Armada

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Baubau membutuhkan tambahan armada angkutan. Semua itu untuk lebih memaksimalkan pelayanan pada masyarakat. Sebab saat ini ketersediaan armada dinilai masih belum memadai. Kondisi itu diungkapkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Baubau, Meizah Tamsir.

“Kalau soal ketersediaan armada, kita (Damkar) memang masih kurang. Kita butuh tambahan,” kata Meizah Tamsir saat ditemui disela-sela aktivitasnya menghadiri kegiatan pemerintahan di pelataran Kantor Wali Kota, Palagimata, rabu(18/10). Apa lagi, pihaknya berencana untuk membangun pos pembantu pemadam kebakaran di beberapa titik wilayah luar Kota Baubau. Langkah itu dilakukan untuk lebih mendekatkan pelayanan dan meminimalisir resiko kejadian kebakaran yang terjadi di masyarakat.

“Tentu kalau pos pembantu ini sudah jadi, maka secara otomatis memerlukan armada yang harus selalu stand by di tempat. Olehnya itu, harus ada tambahan mobil pemadam baru. Hanya saja, berapa jumlah armada yang kita butuhkan, saya belum bisa sebutkan. Sebab kita masih akan melakukan peninjauan berapa pos pembantu yang akan kita bangun. Yang pasti dengan rencana pembangunan pos Damkar pembantu, kita membutuhkan tambahan armada,” sambung mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Baubau tersebut.

Selain itu, pihaknya juga membutuhkan tambahan personel pemadam. Karena sudah pasti, jika pos pembantu telah ada, maka beberapa orang pasukan yang sudah ada saat ini akan ditugaskan di pos pembantu. Sehingga pelayanan bisa berjalan dengan baik dan maksimal. (c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top