Pariwara
Hukum & Kriminal

Sadis ! Tusuk Pacar Pakai Pecahan Gelas

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Dedi Suparno, 31, ditusuk pacarnya sendiri, Masliah, 36, menggunakan pecahan gelas, saat terlibat cekcok mulut di kos mereka, Minggu (15/10) pagi. Dedi melaporkan Masliah ke Mapolres Kabupaten Kotawarigin Barat (Kobar), Kalteng. Keduanya adalah pasangan kekasih yang sudah merajut hubungan asmara mereka salama 1 tahun lamanya. Meski status mereka masih berpacaran, namun keduanya tinggal satu atap di salah satu kos-kosan di Jalan Rajawali, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar.

Kejadian bermula saat saat Masliah (M) meminta uang Rp 3 juta kepada Dedi. Karena jumlah uang yang diminta cukup besar, Dedi akhirnya hanya bisa mengabulkan Rp 1 juta. Uang itu dianggap M masih kurang. Keduanya terlibat cekcok mulut dan berujung saling pukul. M yang terbawa emosi kemudian mengambil dan memecahkan gelas yang ada di meja kamar kos mereka dan langsung menusukkannya ke Dedi.

Akibat kejadian ini Dedi, mengalami luka robek pada bagian pinggang kanan belakang.  Korban Dedi menjelaskan, awalnya mereka berbisnis travel yang sudah berjalan selama tujuh bulan terakhir. Kekasihnya M kala itu yang memberi modal sebesar Rp 45 juta, untuk uang muka (DP) kredit mobil, dengan kesepakatan Dedi yang membayar angsurannya sebesar Rp 3 juta setiap bulan. “Jangka waktunya 4 tahun, tiap hari saya sendiri yang nyopir tujuan Banjarmasin, Palangka Raya, dan Sampit. Hasilnya lumayan antara Rp 450 ribu sampai Rp1 juta, dan setiap hari saya tabung untuk cicilan mobil,” Kata Dedi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (17/10).

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasusnnya masih berproses. “Benar hari Minggu, ada laporan masuk di SPKT terkait dugaan kasus, prosesnya sedang kita tangani. Kebetulan saat kejadian kondisi korban masih lemah, jadi belum sempat diperiksa. Yang jelas sudah dalam proses penyidikan, kebetulan sekarang saya masih ada kegiatan di Polda. Untuk perkembangannya nanti akan kita share,” kata AKP Tri, saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (17/10) sore. (*lan/c2/ala)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top