Program Amanah Pegadaian, Mudahkan Kredit Kendaraan Bermotor – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Program Amanah Pegadaian, Mudahkan Kredit Kendaraan Bermotor

Selain menawarkan angsuran kendaraan bermotor, PT Pegadaian Syariah Kendari juga meanwarkan berbagai produk jasa gadai emas. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Demi memudahkan masyarakat yang mendambakan kendaraan pribadi, Pegadaian Syariah menawarkan produk Amanah. Sejatinya, Amanah adalah solusi untuk karyawan dan pengusaha kecil agar dapat memiliki kendaraan pribadi secara syariah. Pemimpin Cabang Syariah Kendari PT. Pegadaian (persero), A. Indrasafri S. menerangkan, dalam Amanah, kendaraan impian dapat diangsur dengan prinsip syariah melalui proses pembiayaan yang mudah. Keunggulannya, proses transaksi sesuai dengan tuntunan agama yang mengedepankan keadilan sekaligus menentramkan sesuai fatwa Majelis Ulama Indonesia. “Pelayanan dapat diakses melalui 4 ribu lebih outlet Pegadaian seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dengan uang muka sangat terjangkau dan biaya (mu’nah) yang kompetitif terhadap taksiran, dijamin mampu memberikan kenyamanan bagi konsumen setia Pegadaian Syariah. Selanjutnya, syarat untuk karyawan tetap yang ingin memanfaatkan produk Amanah adalah memiliki masa kerja minimal dua tahun dengan usia minimal 21 tahun sampai sisa masa kerja satu tahun sebelum pensiun, lalu usia saat jatuh tempo maksimal 70 tahun.

Sementara itu, syarat untuk pengusaha mikro adalah wajib memiliki usaha produktif yang sah dan kegiatan usaha minimal telah berjalan setahun. Adapun pengusaha mikro yang berhak mengajukan adalah mereka yang minimal usianya 21 tahun, sama halnya dengan ketentuan bagi karyawan tetap. Usia saat jatuh tempo pun sama, maksimal 70 tahun. “Untuk pembiayaan sepeda motor, Down Payment (DP) mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta, dengan tenor 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Sementara untuk mobil, DP mulai Rp 16 juta sapai dengan Rp 30 juta dengan tenor 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan sampai 60 bulan. Untuk informasi lebih lanjut dapat bertandang langsung ke Pegadaian Syariah atau hubungi call center 1500 569,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top