Memburu Tiket ke Rusia – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Memburu Tiket ke Rusia

Daniele De Rossi. Salah satu pemain dari tim Itali yang yang berlaga untuk merebut tiket ke Rusia

KENDARIPOS.CO.ID — Partai play off Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa baru saja diundi oleh FIFA. Delapan negara akan berebut tiket ke Rusia. Berdasar hasil undian tersebut, akan mempertemukan juara dunia empat kali, Italia, melawan tim kuat lain Swedia/ Dipandu oleh Vanessa Huppenkothen dan Fernando Hierro, undian dilakukan di markas FIFA, Zurich, Swiss pada hari Selasa (17/10) malam WIB. Undian ini juga diikuti oleh wakil dari negara yang masuk babak play off.

Sehari sebelum undian digelar FIFA menetapkan empat tim masuk dalam pot unggulan. Hal tersebut didasarkan pada peringkat mereka di ranking FIFA pada bulan Oktober. Empat tim unggulan yakni: Swiss, Italia, Kroasia dan Denmark. Pertandingan akan digelar dengan sistem kandang dan tandang. Tim yang bisa meraih hasil lebih baik secara agregat, maka akan langsung lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka akan melengkapi delapan negara Eropa lain yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018.

Belum ada jadwal definitif laga babak play off ini. Tapi, pertandingan leg pertama akan digelar pada 9 hingga 11 November mendatang. Sementara, leg kedua akan digelar pada 12 hingga 14 November. (fifa/asa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top