Polsek Mubar Sterilkan Kawasan Bandara Dari Ternak – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna Barat

Polsek Mubar Sterilkan Kawasan Bandara Dari Ternak

KENDARIPOS.CO.ID — Keamanan dalam pengoperasian bandar udara (Bandara) Sugimanuru Laworo di Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) kian instens dilakukan. Pihak kepolisian sektor Polsek Kusambi bahkan membantu mensterilkan wilayah tersebut dari hewan ternak sapi yang selama ini kerap masuk dalam wilayah Bandara.

Kapolsek Kusambi, Iptu H. Saddu memastikan saat ini untuk wilayah hukumnya tak lagi ada hewan ternak yang dibiarkan berkeliaran di jalan raya terutama dalam wilayah Bandara. “Meski belum ada peraturan daerah (Perda) yang mengatur hal tersebut, namun demi keamanan wilayah terutama aktivitas penerbangan di Bandara, maka kami mengambil sikap untuk menertibkan hewan ternak tersebut,” jelas Kapolsek Kusambi, minggu(15/10).

Saddu juga meminta kesadaran masyarakat agar hewan ternak yang sudah ditertibkan tidak lagi dibiarkan berkeliaran. “Semua sapi sudah dikandangkan. Bagi masyarakat yang meminta agar sapinya ditangkap, kami siap membantu. Yang penting ternak ini bisa ditertibkan,” bijak Kapolsek. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top