Lakukan Ini Untuk Bersihkan Miss. V – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kesehatan

Lakukan Ini Untuk Bersihkan Miss. V

KENDARIPOS.CO.ID — Kebersihan organ intim biasanya menjadi salah satu hal yang dianggap penting. Tak heran, beberapa wanita berusaha mencari informasi terkait cara membersihkan vagina mereka. Beberapa trik pun bisa didapatkan di internet. Termasuk tutorial dengan video yang memperlihatkan bagaimana membersihkan vagina dengan mentimun atau benda lain yang sebenarnya sangat berbahaya dan bisa menimbulkan masalah lain yang lebih serius.

Seperti yang dikatakan oleh pakar vagina Dr Jen Gunter, untuk membersihkan vagina, cukup gunakan cara sederhana yakni membasuhnya dengan air hangat. “Yang perlu Anda lakukan adalah mencuci vulva (itu bagian luar alat kelamin Anda) dengan air hangat. Itu dia,” tulis Jen dalam blognya seperti dikutip dari Metro.

Jen menjelaskan, organ intim wanita bisa membersihkan dirinya sendiri tanpa harus melakukan hal yang belum tentu aman. “Vagina Anda seperti kucing, sangat mampu membersihkan dirinya sendiri,” jelasnya.

Ia juga mengomentari “cara aneh” membersihkan vagina dengan mentimun yang dimasukkan. Meski ketimun bersih memang adalah teknik yang direkomendasikan oleh beberapa blog dan video namun, Jen melarangnya.

Penggemar teknik ini mengklaim bahwa kandungan air dan vitamin mentimun yang tinggi membuatnya bagus untuk membersihkan vagina karena menyingkirkan bakteri, menjaga keseimbangan pH, dan menekan bau.

Padahal, Vagina bisa membersihkan dirinya sendiri. Tidak perlu pembersihan tambahan, dan apapun yang Anda masukkan ke sana untuk dicoba kemungkinan akan mengganggu bakteri dan keseimbangan pH sehingga menyebabkan ketidaknyamanan dan infeksi.
“Ketimun tampak rentan terhadap semua jenis jamur. Jadi mungkin bijaksana untuk tidak memperkenalkan objek dengan mikroorganisme tanaman yang tidak diketahui ke dalam vagina Anda,” kunci Jen. (Metro/amr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top