Pariwara
Olahraga

Koltim Siapkan Atlet Ikut Porprov Kolut 2018

H. Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) memastikan akan ikut berpartisipasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara (Kolut) tahun 2018 mendatang. Atlet yang akan bertarung untuk memperebutkan medali di event tersebut sedang dipersiapkan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Koltim, H Tony Herbiansyah mengatakan sejah ini sedang melakukan pelatihan dan perawatan kesehatan atlet untuk persiapan menghadapi Porprov. Belum ditentukan siapa-siapa atlet yang akan berlaga di sana sebab masih tahap proses seleksi. Setelah seleksi, kata dia mereka akan dibina secara khusus dan dikarantina.

“Insha Allah kita akan persiapkan atlit semaksimal mungkin bisa mendapatkan juara. Kita lihat nanti bagaimana baiknya untuk mengikuti beberapa kegiatan,” harapnya.

Yang jelas, kata bupati Koltim itu daerahnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengikuti semua cabang olahraga yang akan dipertandingkan. “Seandainya kami tidak bisa ikut semua cabang olahraga yang ada, paling tidak kami berpartisipasi dalam event tersebut. Kami tetap berusaha untuk menyukseskan kegiatan olahraga,” beber pasangan Hj. Andi Merya Nur itu.

Ketua DPW Nasdem Sultra ini berharap atlet yang berlaga bisa mempersembahkan medali untuk daerah. Targetnya, kata dia paling tidak bisa memboyong minimal dua medali. “Yah, kita targetkan bisa merebut minimal satu atau dua medali,” kata Toni, optimis. (kus/c)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top