Ibunda Wafat di Usia 94 Tahun, Keluarga Tunggu Kedatangan Nur Alam – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Ibunda Wafat di Usia 94 Tahun, Keluarga Tunggu Kedatangan Nur Alam

Suasana rumah duka..

KENDARIPOS.CO.ID — Duka menyelimuti keluarga gubernur non aktif Sultra, Nur Alam. Jumat 13 Oktober 2017 dini hari, ibunda tercinta Hj. Sitti Fatimah binti Ummu telah wafat di ruang VIP RSUD Bahteramas Kota Kendari. Ia meninggal genap diusia 94 tahun.

H. Asnawi Syukur sebagai anak ke 8 dari 12 bersaudara menuturkan setelah wafat dengan diagnosis penyakit geriatric (penuaan) keluarga langsung membawa pulang dan sampai di rumah pukul 03:00 wita di Desa Alebo Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Suasana rumah duka

Ia menjelaskan, kematian ibundanya tersebut telah disampaikan kepada Nur Alam melalui pengacaranya di Jakarta. Hal ini agar langsung membuat permohonan ditujukan kepada pimpinan KPK untuk memberikan izin guna menghadiri pemakaman orangtuanya di Kendari. “Kita berharap diizinkan untuk melihat ibu. Karena hari ini akan kita kebumikan di samping makan bapak (ayah) (M. Isruddin), samping rumah,” katanya saat ditemui disela-sela menjamu tamu yang berdatangan mengucapkan bela sungkawa.

Ia menambahkan, sampai saat dirinya belum mendapatkan informasi terkait kepulangannya Nur Alam untuk melihat ibundanya terakhir kali. “Belum ada informasi saya dapat. Kalau iya (diizinkan) kami alhamdulillah sekali,” ungkapnya.

Tercatat Nur Alam adalah anak ke 11 dari 12 bersaudara. Almarhuma meninggalkan 6 orang anak yang masih hidup. Tiga diataranya perempuan dan lainnya laki-laki. Selain itu, almarhuma telah mempunyai cucu berjumlah 33 orang serta cicit 41 orang. Berdasarkan pantauan Kendari Pos, rumah duka terus didatangi pelayat dari berbagai kalangan. Sementara informasi yang diterima Kendari Pos terkait kedatangan Nur Alam, telah mendapat izin dari KPK dan akan star dari Jakarta pukul 15.00 WiB. (wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top