Ditikam Teman Sendiri, Pemuda di Koltim Tewas Bersimbah Darah – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Ditikam Teman Sendiri, Pemuda di Koltim Tewas Bersimbah Darah

Kapolsek Ladongi, Ipda Hendrik (tiga dari kanan) bersama anak buahnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan, Deni (empat dari kiri) Foto : POLSEK LADONGI FOR KENDARI POS.

KENDARIPOS.CO.ID — Iman (18) sudah terbujur kaku. Maut menjemput nyawanya. Iman tewas ditangan temannya sendiri, Dani (22). Keluarga besarnya masih tak percaya melihat Iman terbujur kaku. Pemuda itu nafas terakhirnya sekira pukul 01.00 wita, Kamis (12/10)  dini hari di Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Konawe.

Deni menusuk Iman menggunakan sebilah pisau, Rabu (11/10) malam lalu sekira pukul 22.30 wita di Kelurahan Atula. Diduga insiden itu dipicu kesalahpahaman diantara korban dan pelaku, Deni warga Kelurahan Ladongi Kecamatan Ladongi, Kolaka Timur. Kapolsek Ladongi, Ipda Hendrik membenarkan kasus penikaman tersebut. Korban dan tersangka sebelumnya terlibat adu mulut. Entah kalimat apa yang dilontarkan korban sehingga menyulut emosi tersangka yang gelap mata lalu menusuk korban menggunakan sebilah badik. Korban Iman mengalami tusukan di bawah ketiak sebelah kiri. Iman tak kuasa melawan akibat luka yang diderita langsung tersungkur bersimbah darah. Korban sempat teriak meminta tolong kepada warga.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), lalu dirujuk ke RSUD Konawe. Sayangnya Tuhan berkehendak lain, Iman tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Iman sudah dimakamkan dikediamannya di Keluarahan Atula. “Adapun tersangka sudah kami amankan di Polsek Ladongi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kami masih dalam pendalaman kasus tindak pidana ini,” ujar Ipda Hendrik, kemarin. (kus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top