Pariwara
Internasional

Ditendang Keras, Rahim Ibu Hamil Sobek, Kaki Bayi Keluar

Foto: Peking University Shenzhen Hospital

KENDARIPOS.CO.ID — Bayi yang menendang-nendang perut ibunya saat masih dalam kandungan tentunya adalah hal yang umum terjadi dan bukanlah sesuatu yang aneh. Namun berbeda dengan kisah ibu bayi di China yang satu ini. Ya, seorang ibu yang namanya tidak diketahui ini, terpaksa melahirkan bayinya secara prematur lantaran tendangan sang bayi yang terlalu kencang.

Kejadian sangat langka ini diketahui setelah dokter yang menangani kasus ini melakukan pemindaian dan menemukan bahwa tendangan tersebut menyebabkan lubang dan paha sang bayi terlihat tersangkut pada dinding rahim.

Alhasil sang bayi yang baru berusia 35 minggu itu dilahirkan jauh lebih awal melalui operasi caesar. Untungnya keduanya dinyatakan dalam keadaan sehat, meski sang ibu sempat dikabarkan nyaris kehilangan nyawanya akibat kejadian ini. Menurut Zhang Lei, dokter yang menangani operasi tersebut, sang ibu sebelumnya memiliki bekas luka operasi pada dinding rahim. Tendangan keras sang bayi mengoyak bekas luka tersebut.

Sumber: Metro.co.uk

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top