Bakal Angkat Kaki, Djarot Akan Pindah ke Rumah Sewaan – Kendari Pos Online
Nasional

Bakal Angkat Kaki, Djarot Akan Pindah ke Rumah Sewaan

Djarot Saiful Hidayat

KENDARIPOS.CO.ID — Masa jabatan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Setelah tak lagi menjabat gubernur, Djarot harus meninggalkan rumah dinas di Taman Suropati. Djarot kini sudah ‎mulai berkemas-kemas untuk meninggalkan rumah dinas. Mantan Wali Kota Blitar itu tidak membawa banyak barang ke sana. Dia dan keluarga hanya membawa pakaian dan foto-foto. “Kan, kami punya baju doang sama foto-foto,” kata Djarot, Kamis (12/10).

Setelah tak lagi menempati rumah dinas, Djarot akan pindah ‎ke rumah sewaan. Dia sebenarnya memiliki rumah di kawasan Cibubur, namun belum akan ditempati. Djarot mengkhawatirkan anak-anaknya jika menempati rumah di Cibubur.‎ Sebab, jarak sekolah ketiga anak perempuannya jauh dari tempat tinggal mereka. “Ya, aku cari ‘tempat pengungsian’ dulu. Kalau di Cibubur kasihan anak-anak ya, jauh,” ucap Djarot.

Djarot mengaku, kerap kali berpindah-pindah tempat tinggal. Beruntung, dia memiliki seorang istri yang tidak pernah mengeluh atas kondisi tersebut. Djarot mencontohkan, dia dan keluarga sudah pindah tempat tinggal sebanyak tujuh kali ketika berada di Jakarta. Belum lagi ketika di Blitar dan Surabaya. “Sebagian hidup saya pindah dari satu tempat ke tempat lain. Tapi, saya didukung perempuan yang tidak pernah mengeluh,” ungkap Djarot. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top