Waspada ! Narkoba Jenis Flakka Di Edarkan Dengan Cara Ini – Kendari Pos Online
content/uploads/2017/10/04102017-08-e1507270396266.png" target="_blank">Space Iklan Garis Batas
Nasional

Waspada ! Narkoba Jenis Flakka Di Edarkan Dengan Cara Ini

Salah satu jenis narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu jenis narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), Flakka, beredar dengan cara baru. Narkoba berwujud serpihan kristal itu kini diedarkan dalam bentuk permen. Dilansir dari CBS News, para pengedar melakukan hal ini untuk mengecoh polisi. Tentunya, varian bentuk ini juga menarik bagi anak-anak. Efek dari Flakka bisa mematikan. Pengguna akan merasakan denyut jantung meninggi, meningkatkan emosi dan halusinasi yang kuat. Jika digunakan dalam jangka panjang, Flakka dapat menyebabkan kerusakan psikologis permanen hingga gagal jantung.

Seseorang yang menggunakan Flakka bisa kehilangan akal dalam jangka waktu tertentu. Namun tak menutup kemungkinan, sang pemakan akan kehilangan akal selamanya. Sebelumnya, Flakka sempat menghebohkan dunia. Salah satu narkoba jenis baru itu bisa membuat penggunanya berperilaku layaknya mayat hidup.

Flakka atau alpha-pyrrolidinopentiophenone (alfa-PDP) kebanyakan diproduksi di Tiongok dengan harga sekitar lima dolar AS (Rp 67,5 ribu) per dosis. Menurut Institut Nasional Penyalahgunaan Narkoba AS (NIDA), obat terlarang tersebut dijual dalam bentuk serpihan kristal putih atau pink dan berbau busuk.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top