Pendaftaran Parpol di Konsel Masih Sepi – Kendari Pos Online
Space Iklan content/uploads/2017/10/04102017-08-e1507270396266.png" target="_blank">Space Iklan
Politik

Pendaftaran Parpol di Konsel Masih Sepi

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel), Ashadi Cahyadi (kanan) menerima berkas pendaftaran dari Pengurus Partai Perindo Konsel di kantor Sekretariat KPU Konsel, Rabu (11/10). Foto : Kamaluddin/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Meski tersisa lima hari masa pendaftaran, namun jumlah partai politik (Parpol) yang resmi memasukan berkas masih minim. Hingga kemarin, baru Partai Perindo yang mengajukan dokumennya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel).
“Setelah tahapan pendaftaran Parpol dibuka sejak tanggal 3 Oktober tercatat baru satu Parpol yang secara resmi mendaftarkan diri, yakni Partai Perindo,” ungkapnya Ashadi Cahyadi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/10)

Pada hari pertama kata dia, sebenarnya partai Perindo telah mengajukan dokumennya. Namun karena berkasnya dianggap belum lengkap maka dikembalikan.”Ada beberapa berkas yang belum lengkap, misalnya data Sispol dengan yang dia bawa tidak sesuai. Namun pihak Perindo ada upaya untuk memperbaiki, dan hari ini mereka sudah memperbaiki dan telah dinyatakan terdaftar secara resmi di KPU Konsel,” jelasnya.

Sementara untuk Parpol lain kata Ashadi, belum ada tambahan parpol yang ikut mendaftar. Dirinya menghimbau agar sejumlah Parpol lainnya utamanya yang telah mendaftar di tingkat DPP agar secepatnya mendaftarkan diri di KPU Konsel. “Sesuai tahapan, masa pendaftaraan tersisa lima hari lagi. Makanya, kami minta berkasnya segera dimasukan,” imbaunya. (b/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top