City Convoy Meriah Sambut SALE 2017, Diramaikan TOC dan Tim Sales Toyota – Kendari Pos Online
Space Iklan content/uploads/2017/10/04102017-08-e1507270396266.png" target="_blank">Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

City Convoy Meriah Sambut SALE 2017, Diramaikan TOC dan Tim Sales Toyota

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin secara resmi melepas City Convoy yang diikuti Komunitas Toyota Owner Club dan Tim Sales Toyota di Kota Makassar Selasa (10/10). Foto: Kalla Toyota for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam waktu dekat, Kalla Toyota akan menghadirkan gelaran yang memudahkan masyarakat untuk merasakan semua kemudahan bersama Kalla Toyota. Gelaran yang berlangsung pada 13-22 Oktober nanti akan menjadi expo terbesar dan terlengkap dari Kalla Toyota yang menghadirkan layanan penjualan dengan promo menarik, gratis pengecekan kendaraan, serta fasilitas tukar tambah (Trade-in) dengan harga spesial.

Menyambut gelaran ini, Kalla Toyota bersama Komunitas Toyota Owner Club (TOC) yang selalu bersinergi dengan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat melakukan City Convoy mengelilingi Kota Makassar pada Senin (9/10) lalu. Kegiatan ini dilakukan untuk membagikan kabar gembira pelaksanaan event Kalla Toyota SALE 2017 yang akan memanjakan dan menghibur masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Kami bersama-sama dengan beberapa komunitas di bawah Toyota Owner Club (TOC) akan berkeliling di Kota Makassar menyapa seluruh masyarakat sembari menginformasikan kedatangan sebuah event yang menggabungkan seluruh kemudahan bersama Kalla Toyota dalam satu tempat, sehingga pelanggan memiliki pengalaman dan kenyamanan terbaik bersama kami,” ungkap, CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin dalam Press Conference SALE 2017 di Mall Phinisi Point Makassar.

City Convoy sendiri dimulai pada Pukul 16.30 Wita dimulai dari Mall Phinisi Point Makassar, menuju Jl Penghibur, Jl Riburane, Jl Ahmad Yani, Jl. Jendral M Yusuf, Jl. Masjid Raya, Jl. A.P Pettarani, Jl. S. Alauddin, Jl Andi Tonro, Jl. Kumala, Jl. DR. Ratulangi, Jl Kakatua, Jl Rajawali, dan kembali finish ke Mall Phinisi Point Sekitar 50-an unit Toyota mengikuti City Convoy yang terdiri dari gabungan Komunitas dan Tim Sales Kalla Toyota. Diharapkan melalui city convoy ini, masyarakat bisa menerima dengan baik gelaran Kalla Toyota SALE 2017.

“Kami menyambut positif kegiatan City Convoy karena event SALE ini merupakan kesempatan langka yang harus diketahui sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat. Dimana kami menyadari bahwa Kalla Toyota selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota komunitas maupun masyarakat. Kami berharap event Kalla Toyota SALE bisa berjalan sukses dan Toyota Agya Club (TAC) selalu bisa mendukung kegiatan Kalla Toyota selanjutnya,” terang Oscar Tungkari salah satu rombongan city convoy dari komunitas TAC.

Dalam gelaran SALE 2017 nanti, akan ada banyak promo menarik berupa DP mulai Rp 10 Juta-an dan Cicilan mulai Rp 2 Juta-an. Tidak sampai di situ, pengunjung bisa melakukan cek kendaraan, pemeriksaan AC dan uji emisi gas secara Gratis. Untuk menghibur pengunjung, Kalla Toyota akan hadirkan guest star Hanin Dhiya dan Katon Bagaskara serta berbagai perlombaan seru dengan hadiah puluhan juta rupiah. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota “SALE” semua lebih mudah lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top