Alasan Kurang Beriman, Ayah Biadab di Baubau Garap Dua Anak Kandungnya – Kendari Pos Online
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Alasan Kurang Beriman, Ayah Biadab di Baubau Garap Dua Anak Kandungnya

Ayah bejat, MH saat diamankan oleh jajaran Reskrim Polres Baubau, Rabu (11/10) setelah dilaporkan istrinya karena telah mencabuli dua anak kandungnya. MH dijerat pasal berlapis dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Foto : AKHIRMAN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Sekejam-kejamnya harimau, tak bakalan memangsa anaknya sendiri. Peribahasa itu tidak berlaku MH (40) ketika syahwatnya memuncak. Sejatinya dia harus melindungi anak-anaknya dari ancaman bahaya, justru MH yang tega mencabuli anak kandungnya. Saking biadabnya, MH mencabuli dua anaknya, C (10) dan R (16).

Perbuatan bejat MH, warga Kota Baubau terungkap setelah kedua anak di bawah umur itu mengadu ke ibunya, SA (40). Mendengar curhat sang anak, SA tak dapat menerima perbuatan suaminya yang telah tega melakukan perbuatan amoral kepada kedua anak kandungaya sendiri. SA melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Baubau, Senin (9/10) malam.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Diki Kurniawan, mengatakan perbuatan bejat MH diketahui ketika salah satu anaknya berinisial R (16) melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya, SA bahwa MH telah mengauli dan merebut keperawanannya. “Jadi, anak R ini melapor ke ibunya karena sudah tidak tahan dengan perbuatan ayahnya. Selain itu, R juga mendapat laporan dari adiknya, C (10) bahwa telah dicabuli. C dipaksa untuk mengoral ayahnya,” ujar AKP Diki Kurniawan di ruang Satreskrim Polres Baubau, Rabu (11/10).

Korban R mengaku telah digagahi MH berkali-kali. Ia kerap menjadi pelampiasan nafsu bejat ayahnya. Hanya saja, dia merasa malu untuk melaporkan kelakuan tak terpuji itu. Jiwa R berontak ketika adiknya C bakal jadi korban berikutnya MH sehingga R berani buka mulut kepada ibunya. Dia tak tega adiknya di garap ayahnya.”Korban mengaku telah dicabuli ayahnya sendiri sejak duduk dibangku kelas 4 Sekolah Dasar sampai dengan sekarang kelas tiga SMA. Terakhir ia (R) disetubuhi Minggu, 8 Oktober 2017. Sedangkan adiknya, baru satu kali dicabuli,” jelas AKP Diki Kurniawan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top